Pemilu 2019

Coblosan Berakhir, Kirana Larasati Tidak Tenang dan Deg-Degan Menunggu Hasil Pemungutan Suara

Bintang film Kirana Larasati belum tenang dan masih deg-degan menunggu hasil pemungutan suara diumumkan. Ia mencalonkan diri sebagai caleg.

Coblosan Berakhir, Kirana Larasati Tidak Tenang dan Deg-Degan Menunggu Hasil Pemungutan Suara
Tribunnews/Irwan Rismawan
Kirana Larasati (tengah) ditemani presenter Nico Siahaan di Kantor DPP PDIP Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018). 

Kirana Larasati Hanafiah (31) merupakan salah satu bintang film yang terjun langsung ke panggung politik dengan menjadi calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Di Pileg 2019, perempuan cantik kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987, itu terdaftar sebagai caleg Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat I.

Meski waktu pemungutan suara telah dilakukan pada Rabu (17/4/2019), Kirana Larasati kini belum bisa tenang dan deg-degan menunggu hasil perhitungan suara.

Kirana Larasati dan Megawati Sukarnoputri
Kirana Larasati dan Megawati Sukarnoputri (instagram @pdiperjuangan)

"Deg-degan pasti ada karena menunggu hasilnya lolos (ke DPR) atau nggak," kata Kirana Larasati ketika berbincang bersama Warta Kota melalui telepon seluler, Jumat (19/4/2019).

Namun belum bisa tenang, ibu satu anak ini hanya bisa pasrah menanti perhitungan suara hasil Pileg 2019. Apapun hasilnya nanti, Kirana Larasati yakin keputusan itu yang terbaik untuknya.

"Saya berserah diri saja. Saya yakin sudah memberikan yang terbaik. Apapun yang saya lakukan bukan buat saya, tapi masyarakat. Apapun hasilnya, yang terbaik untuk semua," ujar pemain film Slank Nggak Ada Matinya (2013), Turis Romantis dan Nenek Siam (2015) itu.

Jika terpilih, mantan istri Tama Gandjar itu akan fokus bekerja untuk rakyat, khususnya pemberdayaan perempuan dan anak.

"Saat memberdayakan perempuan, kesehatan dan juga meningkatkan kreatifitas anak-anak muda," ucap Kirana Larasati. (luthfi khairul fikri)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved