Otomotif

Yamaha Lexi Tampil Makin Elegan dan Luxury dengan Emblem Gold 3D

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan pembaruan pada Yamaha Lexi dengan menempelkan emblem Gold 3D pada body samping motor.

Yamaha Lexi Tampil Makin Elegan dan Luxury dengan Emblem Gold 3D
YIMM
Model sedang berpose di depan varian terbaru dari skutik premium Yamaha NMAX matte red dan Yamaha Lexi emblem Gold 3D di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (16/4/2019). 

Yamaha Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan pembaruan pada Yamaha Lexi dengan menempelkan emblem Gold 3D pada body samping motor.

Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

Yordan Satriadi Deputy GM Marketing PT YIMM mengatakan, emblem gold 3D ini menambah kesan luxury dan elegan pada Lexi.

Selain itu, Yamaha Lexi dengan emblem Gold 3D makin terlihat atraktif dan mudah menarik perhatian.

Susul Xmax dan Lexi, Yamaha Nmax Tampil Segar dengan Warna Matte Red, Ini Harganya

Ini Warna Baru Yamaha Lexi, Motorcycle of The Year 2018

President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto (kanan) dan Executive Vice President Dyonisius Beti (kedua dari kiri) berfoto bersama saat peluncuran varian terbaru Yamaha Lexi dan Nmax di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (16/4/2019).
President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto (kanan) dan Executive Vice President Dyonisius Beti (kedua dari kiri) berfoto bersama saat peluncuran varian terbaru Yamaha Lexi dan Nmax di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (16/4/2019). (YIMM)

“Lexi memiliki 4 warna yaitu Mate Black, White, Mate Grey dan Mate Red. Kita melakukan penyegaran di bulan ini dengan memberikan New Gold Emblem untuk Lexi,” kata Yordan saat memperkenalkan varian Lexi terbaru ini di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Yordan menambahkan tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. 

Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan dari tampilan motor dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya.

“Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini,"  tutur Yordan.

"Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan.

Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

Yamaha Lexi dengan emblem Gold 3D
Yamaha Lexi dengan emblem Gold 3D (YIMM)

Keunggulan Yamaha Lexi

Sejak diluncurkan dua tahun lalu, Yamaha Lexi mampu merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulannya.  

Keunggulan Lexi pun diakui melalui berbagai penghargaan seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019.

Selain meluncurkan varian terbaru Lexi, pada kesempatan yang sama Yamaha memperkenalkan skutik premium Yamaha Nmax warna matte red.

“Selama ini Nmax memiliki empat warna yaitu Mate Grey, Mate Black, Blue dan White. Bulan ini kita perkenalkan lagi warna baru yaitu Mate Red. Warna terbaru ini berdasarkan permintaan dari konsumen,” papar Yordan.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved