Pilpres 2019

VIDEO: Bravo 5 Nyatakan Secara Akal Sehat Jokowi-Amin Sudah Menang

Hasil hitung cepat seluruh lembaga resmi di Pilpres 2019 menyatakan bahwa Jokowi-Amin unggul sekitar 6 persen dari rivalnya pasangan Prabowo-Sandi.

VIDEO: Bravo 5 Nyatakan Secara Akal Sehat Jokowi-Amin Sudah Menang
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Ketua Umum Bravo 5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi di Sekertariat Bravo 5 di Jalan Maluku Nomor 32, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019) sore didampingi sejumlah jenderal purn TNI. 

Relawan pendukung capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin yakni Bravo-5, mengaku sangat bersyukur atas hasil hitung cepat seluruh lembaga resmi di Pilpres 2019.

HASIL hitung cepat seluruh lembaga resmi di Pilpres 2019 menyatakan bahwa Jokowi-Amin unggul sekitar 6 persen dari rivalnya pasangan Prabowo-Sandi.

Meski bukan hasil resmi, mereka berpendapat secara akal sehat Jokowi-Amin sudah pasti menang.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Bravo 5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi di Sekertariat Bravo 5 di Jalan Maluku Nomor 32, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019) sore.

"Saya katakan ini memang belum resmi, baru hitung cepat. Tapi pengalaman menunjukkan sesuai. Meski belum resmi tapi kalau melihat ini, maka secara akal sehat, Alhamdulillah kita menang," kata Fachrul.

Ia mengatakan kemenangan Jokowi-Amin adalah kemenangan yang pantas.

"Karena yang dilakukan Pak Jokowi selama ini sudah luar biasa sekali. Saya kira semua orang bisa melihat pembangunan selama ini sangat luar biasa pesatnya. Tidak sebanding, mohon maaf, dengan apa yang dilakukan oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya dalam waktu yang sama seperti yang dilakukan Pak Jokowi," paparnya.

Karena itu katanya Bravo 5 menyatakan saat ini sudah tidak perlu ada lagi teriakan dukungan 01 atau 02.

Namun yang ada adalah teriakan 03, yakni Persatuan Indonesia sesuai sila ke 3 Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia.

"Pesan Bravo 5 adalah pemungutan suara Pemilu 2019 telah selesai. Tidak ada lagi teriakan 01 dan 02. Yang ada kini adalah teriakan 03 seperti yang tercantum dalam draft sila ke 3 Pancasila yakni Persatuan Indonesia," kata Facrhrul.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved