Liga 1

Persija Jakarta Hadapi Jadwal Padat, 5 Kali Main Selama 15 Hari

Persija Jakarta dijadwalkan akan menjalani laga matchday keempat Grup G Piala AFC dengan bertemu Ceres Negros pada 23 April

Persija Jakarta Hadapi Jadwal Padat, 5 Kali Main Selama 15 Hari
Persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev 

Pelatih Persija Jakarta Ivan Venkov Kolev mengatakan bahwa padatnya jadwal bermain yang akan dijalani Macan Kemayoran bukan yang mudah bagi timnya.

Namun ia siap memberikan terbaik di lima laga tersebut.

Persija Jakarta akan memiliki agenda padat dalam dua minggu kedepan.

Macan Kemayoran harus bermain sebanyak lima kali selama 15 hari.

Seperti dilansir dari Persija.id, Persija Jakarta dijadwalkan akan menjalani laga matchday keempat Grup G Piala AFC dengan bertemu Ceres Negros pada 23 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah itu mereka langsung bertolak ke Bali untuk menghadapi Bali Unite pada ajang leg perdana babak 8 besar Piala Indonesia pada 26 April mendatang di Stadion Kapten Dipta Gianyar.

Lalu mereka langsung terbang ke Vietnam untuk menjalani tuan rumah Becamex Bin Duong pada 1 Mei 2019 pada laga matchday kelima.

Selanjutnya mereka kembali bertemu Bali United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi pada 4 Mei 2019.

Terakhir pada 8 Mei 2019, Persija akan menjalani laga perdana Liga 1 2019 melawan Semen Padang di kandang.

“Sekali lagi semua partai penting untuk Persija dimana kami tidak bisa memilih pertandingan. Seluruh laga harus dimenangkan. Memang bukan mudah tapi kami harus menjalaninya dan akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Untuk hasilnya kita lihat nanti,”ujar Kolev selepas latihan pada Kamis (18/4).

Lebih lanjut mantan pelatih timnas Indonesia itu menilai timnya fokus dari laga ke laga menyikapi jadwal padat yang sedang dialami timnya.

Dengan tidak memikirkan laga selanjutnya, Persija berpotensi mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Yang pertama kita pikir untuk pertandingan melawan Ceres-Negros, baru setelah itu kami akan memikirkan pertandingan melawan Bali United. Sekali lagi kami fokus ke pertandingan terdekat dahulu,”tutupnya.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved