Otomotif

Demi Puaskan Konsumen, Safety dan Stand by 24 Hours Lengkapi 3S Yamaha Indonesia jadi Layanan 5S

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan inovasi baru dengan meluncurkan layanan 5S (Sales, Servis, Spareparts, Safety, Stand by).

Demi Puaskan Konsumen, Safety dan Stand by 24 Hours Lengkapi 3S Yamaha Indonesia jadi Layanan 5S
Yamaha Indonesia
President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto (kanan) dan Executive Vice President Dyonisius Beti (kiri) memberikan kartu keanggotaan layanan YES24 kepada salah satu pemilik Yamaha Xmax (tengah) di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (16/4/2019). 

“Tahun 2019 layanan YES24 ini diperluas cakupannya kepada para pengguna Xmax. Layanan ini terutama dibutuhkan saat kondisi emergency (darurat).”

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan inovasi baru dengan meluncurkan layanan 5S (Sales, Servis, Spareparts, Safety, Stand by).

President Director PT YIMM Minoru Morimoto mengatakan layanan 5S Yamaha ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan bentuk kontribusi Yamaha dalam meningkatkan kepuasan konsumen.

“Selama ini kami sudah menyiapkan 3 faktor mendasar bagi konsumen sepeda motor  yaitu Sales, Service, dan Spare Parts (3S)," kata Minoru dalam konferensi pers di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

"Sekarang kami ingin memberikan kontribusi lebih kepada konsumen Indonesia dengan memberikan nilai tambah lainnya melalui konsep Safety dan Stand by,” imbuhnya.

Susul Xmax dan Lexi, Yamaha Nmax Tampil Segar dengan Warna Matte Red, Ini Harganya

Warna Baru Bikin Kiprah Aerox Makin Eksis dan Populer, Bukti Suksesnya Inovasi Yamaha

Menurut Executive Vice President PT YIMM Dyonisius Beti, layanan 3S selama ini sudah tersedia di dealer-dealer Yamaha, dengan lebih dari tiga ribu jaringan di seluruh Indonesia.

Konsumen telah memanfaatkan layanan tersebut yang sangat membantu untuk mendapatkan produk-produk Yamaha dan memanfaatkan service Yamaha yang sudah terbukti kualitasnya.

“Layanan Safety sudah digalakkan melalui program teori dan praktek yang dijalankan oleh Yamaha Riding Academy (YRA) sejak 2015 lalu," tuturnya.

"Kini kami perkenalkan layanan spesial Stand By yang diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24). Karena itu, dapat dikatakan kini Yamaha memiliki konsep layanan 5S yang meliputi Sales, Service, Spareparts, Safety, Stand By,” papar Dyon.

YAMAHA Lexi S ABS (Anti-lock Braking System)
YAMAHA Lexi S ABS (Anti-lock Braking System) (Yamaha)

Pendaftaran Online Yamaha Riding Academy

Layanan safety  Yamaha ini diluncurkan karena keprihatinan akan tingginya tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia. Layanan ini diwujudkan melalui program Yamaha Riding Academy (YRA).

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved