Bruno Matos Janji Akan Balas Kekalahan di Kandang Ceres Negros

Menurut Bruno Matos, laga melawan Ceres adalah pertandingan yang sangat penting, karena jika menang, Persija lolos ke fase berikutnya.

Bruno Matos Janji Akan Balas Kekalahan di Kandang Ceres Negros
Super Ball/Feri Setiawan
Bruno Matos mengikuti latihan perdana skuat Persija Jakarta. (Super Ball/Feri Setiawan) 

PERSIJA Jakarta akan menjamu tim asal Filipina, Ceres Negros, pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4/2019), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Setelah kalah 0-1 di kandang Ceres, dua pekan lalu, Persija harus meraih poin penuh saat menjamu kesebelasan itu, guna menjaga peluang lolos ke fase berikutnya tetap terjaga.

Top scorer Persija yang juga top scorer Piala Presiden 2019, Bruno Matos, mengaku ingin membalas kekalahan di kandang Ceres itu ketika tampil di hadapan The Jakmania, suporter Persija.

"Menurut saya, laga melawan Ceres ini pertandingan yang sangat penting, karena kami harus menang jika ingin lolos ke fase berikutnya," kata Bruno kepada Harian Super Ball.

"Saya sangat menunggu pertandingan melawan Ceres Negros di Jakarta untuk menang dan membalas kekalahan di Filipina dengan permainan yang bagus dan semangat tinggi, karena didukung The Jakmania," imbuh Bruno.

Jalur Alternatif Arsenal untuk Raih Tiket Liga Champions

Kondisi di dalam ruang ganti pakaian pemain Macan Kemayoran juga dalam keadaan penuh semangat dan motivasi tinggi untuk membalas kekalahan di Stadion Panaad, Bacolod City, Filipina.

"Kami semua di Persija sangat ingin menang dan juga karena kami kalah di Filipina dan bermain kurang bagus," kata Bruno.

Bruno tidak ambil pusing tentang lini depan tim Ibu Kota yang kurang tajam.

Menurut pemain berusia 29 tahun itu, dua striker yang dimiliki Persija saat ini, yaitu Bambang Pamungkas alias Bepe dan Silvio Escobar, sama baiknya.

"Bepe dan Escobar menurut saya sama baiknya. Berduet dengan siapa pun saya siap, mereka bagus. Saya ingin fokus kepada tim saja dan pertandingannya," kata Bruno.

Bahkan, mantan pemain PKNS FC Malaysia itu juga siap jika harus diplot menjadi striker bayangan untuk menggedor lini pertahanan lawan jika rekan-rekannya menemui kebuntuan.

Namun, untuk urusan formasi, Bruno menyerahkan kepada ahlinya, yaitu Ivan Kolev, pelatih Persija.

"Sejauh ini persiapan juga berjalan bagus. Kolev sangat tahu harus bagaimana nanti. Saya percaya itu. Dia juga melatih saya sebagai striker. Entah nanti saya dijadikan striker bayangan, saya tidak tahu, tetapi semua pemain sangat fokus pada pertandingan nanti," tutur Bruno.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (18/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved