Berita Video

VIDEO: Yusuf Mansur Pakai Baju Hitam Saat Mencoblos, 'yang Kalah Jangan Marah'

"Jadi nggak usah gimana-gimana. Berserah sama Alah. Yang menang jangan ngeledekin, yang kalah jangan marah-marah. Jangan putus asa. Insya Allah," ‎kat

Selepas memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2019, Ustadz Yusuf Mansur (UYM) memberikan pesan agar pelaksanaan pesta demokrasi yang sudah berjalan dengan gembira dan tidak saling bermusuhan.

"Pesan saya pada masyarakat, sudah tidak usah lagi memulai sindiran, tidak usah lagi memulai makian, tidak usah lagi mencari gara-gara, karena situasi sudah adem. Siapa pun nanti yang terpilih, bukanlah presiden 01 atau presiden 02, dia adalah presiden Indonesia," kata UYM selepas memberikan hak suaranya di TPS 13, Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten, Rabu (17/4/2019).

Lebih lanjut kata pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran ini, presiden yang terpilih ‎mengayomi bukan hanya pemilihnya, tapi harus mengayomi semua masyakarat Indonesia.

VIDEO: Ini Harapan Warga Kampung Akuarium Terhadap Presiden Terpilih Nantinya

Selain itu, UYM juga menghimbau para calon anggota legislatif (caleg) yang nantinya gagal terpilih jangan stres.

"Mungkin barangkali ada yang punya utang karena proses kampanye serahkan semua sama Allah. Kalau emang kemarin niatnya bukan cari duwit, utang dibayarin sama Allah," ucap bos Paytren ini

"Jadi nggak usah gimana-gimana. Berserah sama Alah. Yang menang jangan ngeledekin, yang kalah jangan marah-marah. Jangan putus asa. Insya Allah," ‎kata UYM.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved