Berita Video

VIDEO: Mulan Jameela Acungkan Dua Jari Usai Mencoblos di TPS Pondok Pinang

Sambil tersenyum malu-malu, dia mengungkapkan calon presiden pilihannya. "Ya semuanya sudah tahu lah," kata Mulan Jameela di TPS 049.

 Penyanyi Mulan Jameela (39) menggunakan hak suara atau pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Usai melakukan pencoblosan, Mulan Jameela mengacungkan dua jari yakni jempol dan telunjuk yang sudah dicelupkan tinta.

Sambil tersenyum malu-malu, dia mengungkapkan calon presiden pilihannya.

"Ya semuanya sudah tahu lah," kata Mulan Jameela di TPS 049.

Meski enggan menegaskan siapa calon pemimpin yang dicoblosnya, Mulan mengaku belum lega setelah memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

"Yah belum lega lah, masih deg-degan menantikan hasilnya nanti," ucapnya.

Mantan personel grup vokal duo Ratu  itu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki harapan kepada siapa pun pemimpin yang menang dalam Pemilu 2019 atau Pemimpin Indonesia pada periode 2019-2024.

Datang ke TPS 049, Mulan Jameela Mencoblos Tanpa Didampingi Ahmad Dhani

Mulan Jameela menginginkan calon pemimpin Indonesia yang tidak mencekik rakyatnya sendiri lewat keputusan dan aturan mainnya.

"Pastinya menginginkan pemimpin yang merakyat, aman, sejahtera, kemajuan dalam bidang ekonomi, dan juga tidak mencekik rakyatnya sendiri," ujar Mulan Jameela. 

Sebelumnya,  Mulan Jameela terlihat tidak didampingi suaminya, musisi  Ahmad Dhani saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan Pemilu 2019.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved