Liga Champions

Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Porto vs Liverpool: Satu Kaki The Reds Sudah di Semifinal

Satu kaki Liverpool sudah berada di babak semifinal Liga Champions setelah pekan lalu menang 2-0 atas Porto di Anfield pada leg pertama perempatfinal

Siaran Langsung RCTI dan Live Streaming Porto vs Liverpool: Satu Kaki The Reds Sudah di Semifinal
Team Talk
Para pemain andalan Liverpool, Firmino, Salah dan Van Dijk 

 Satu kaki Liverpool sudah berada di babak semifinal Liga Champions 2018-2019 setelah pekan lalu menang 2-0 atas Porto di Anfield pada leg pertama perempat final.

Rabu (17/4/2019) malam waktu Eropa atau Kamis dini hari WIB di Stadion Dragao, Porto, Liverpool akan ganti melawat ke rumah Porto.

Selain disiarkan langsung RCTI laga Porto vs Liverpool juga bisa disaksikan via Live Streaming yang linknya ada di akhir berita ini.

Liga Inggris: Mohamed Salah Cetak Gol Spektakuler, Liverpool Bungkam Chelsea 2-0 di Stadion Anfield

Bantai dan Singkirkan Manchester United 4-0: Barcelona Bisa Bentrok Liverpool di Babak Semifinal

Live Streaming dan Prediksi Pemain antara Manchester City vs Tottenham: Tim Tamu Tanpa Kane dan Alli

Liverpool hanya akan gagal melangkah ke semifinal apabila kalah dengan selisih minimal 3 gol, yaitu dengan skor 0-3 atau lebih besar dari itu.

Si Merah boleh merasa semakin optimistis karena selama dilatih Juergen Klopp, mereka tak pernah mengalami kekalahan sebesar itu di kompetisi antarklub Eropa.

Juergen Klopp mulai menangani Liverpool pada musim 2015-2016, tepatnya 8 Oktober 2015 sebagai pengganti Brendan Rodgers yang dipecat.

Juergen Klopp pelatih yang dijuluki the normal one, yang selalu eksplosif dan ekspresif di lapangan hijau untuk menyemangati para pemain dan meminta fans menyanyi bersama.
Juergen Klopp pelatih yang dijuluki the normal one, yang selalu eksplosif dan ekspresif di lapangan hijau untuk menyemangati para pemain dan meminta fans menyanyi bersama. (Liverpool Echo)

Sejak saat itu dia memimpin tim melakoni 37 laga kompetisi antarklub Eropa di Liga Europa dan Liga Champions.

Hasilnya Liverpool 20 kali menang, 10 kali seri, dan 7 kali kalah.

Dari 7 kekalahan yang pernah dialami Liverpool di bawah asuhan Juergen Klopp, tidak satu pun terjadi dengan skor yang akan membuat mereka tersingkir di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Ya, Liverpool-nya Klopp tidak pernah mengalami kekalahan dengan selisih 3 gol atau lebih.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved