Pemilu 2019

Siapapun Presiden Terpilih, Buat Anang yang Menang adalah Rakyat Indonesia

Buat musisi sekaligus politisi, Anang Hermansyah, siapapun yang meraup suara terbanyak nantinya, pemenangnya adalah rakyat Indonesia.

Siapapun Presiden Terpilih, Buat Anang yang Menang adalah Rakyat Indonesia
Warta Kota/Gopis Simatupang
Anang Hermansyah dan keluarga saat antre di TPS di Cinere, Rabu (17/4/2019). 

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM -- Saat ini tengah berlangsung proses hitung cepat (quick count) hasil pemungutan suara Pilpres 2019 oleh sejumlah lembaga survei, termasuk Litbang Kompas.

Meski demikian, hasil resminya baru akan disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Buat musisi sekaligus politisi, Anang Hermansyah, siapapun yang meraup suara terbanyak nantinya, pemenangnya adalah rakyat Indonesia.

"Kalau ngomong siapa yang menang, yang menang adalah rakyat Indonesia. Itu yang penting. Yang menang adalah kita semua," ujar Anang di TPS 89 Villa Cinere Mas, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Rabu (17/4/2019).

Anang yang seorang kader Partai Amanat Nasional (PAN), mengajak seluruh warga negara untuk memberi dukungan penuh kepada figur pemenang Pilpres masa jabatan 2019-2024.

"Kita sudah melaksanakan bagaimana kita membangun Indonesia menjadi negara demokrasi yang baik ke depan. Jadi sebetulnya sayang pada saat kita tidak melakukan (golput). Karena hak kita untuk ikut membangun republik ini hanyalah dengan Pemilu," bilang Anang.

Dikatakan suami penyanyi Ashanty itu, Pemilu merupakan salah satu pilar kekuatan Republik ini.

Anang pun tak menggantung harapan muluk-muluk bagi presiden terpilih nantinya.

Dia hanya berharap figur pilihan rakyat dapat membawa Indonesia semakin baik.

"Yang pasti pemimpinnya yang bagaimana bisa melaksanakan konstitusi dengan baik. Itu yang penting," kata mantan suami Krisdayanti itu.

"Tetapi yang tak kalah penting adalah buat masyarakat Indonesia yang sudah melaksanakan hak pilihnya, itu sangat positif. Tindakan lanjutan dari tanggal ini adalah bagaimana kita menerima siapa yang akan memimpin negara ini," ucapnya. (gps)

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved