Sandi Sute Nikmati Libur Pemilu Bersama Keluarga

Sandi berharap siapapun yang terpilih bisa membawa perubahan berarti bagi Indonesia.

Sandi Sute Nikmati Libur Pemilu Bersama Keluarga
Persija Jakarta
Sandi Sute 

KESEMPATAN libur selama dua hari yang diberikan Persija Jakarta kepada pemainya, 16 dan 17 April, dimanfaatkan gelandang bertahan Macan Kemayoran, Sandi Darman Sute, untuk bersantai bersama keluarga tercinta.

"Mengisi waktu libur dengan main sama keluarga, anak, dan istri usai nyoblos," ujar Sandi kepada Harian Super Ball.

Sandi berharap, setelah selesai pemilihan Presiden dan pemilihan anggota legislatif, siapapun yang terpilih bisa membawa perubahan berarti bagi Indonesia, terutama di bidang ekonomi.

Meski tidak ingin terlalu jauh membahas tentang politik, pemain berusia 26 tahun itu berharap Presiden terpilih nanti bisa membuat sepak bola Indonesia bersaing di dunia internasional.

"Saya sih berharap siapapun yang terpilih menjadi Presiden untuk lima tahun ke depan bisa membawa perubahan, jangan sampai ada kekurangan di bidang ekonomi lagi," beber Sandi.

Roberto Firmino Ingin Tuntaskan Tugas di Laga Kontra Porto

"Kalau bisa lebih bagus lagi ke depannya terutama sepak bola, supaya Indonesia tidak kalah dengan negara lain dan bisa bersaing di dunia," imbuhnya.

Lebih lanjut, eks pemain Borneo FC itu berpesan kepada masyarakat Indonesia supaya bisa menerima siapapun Presiden yang nantinya terpilih.

"Siapa pun presiden terpilih nanti kita harus terima, beda pilihan wajar tapi kan kita satu Indonesia," pungkas ayah dua anak itu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (17/4/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved