Liga Champions

Roberto Firmino Ingin Tuntaskan Tugas di Laga Kontra Porto

Roberto Firmino, sudah mencetak tiga gol dan satu asis di Liga Champions serta 12 gol dan enam asis di Liga Inggris musim 2018- 2019.

Roberto Firmino Ingin Tuntaskan Tugas di Laga Kontra Porto
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (17/4/2019) halaman 1 

ROBERTO Firmino berharap Liverpool bisa menuntaskan tugas mereka dengan baik saat meladeni tantangan FC Porto, Kamis (18/4/2019) pukul 02.00 WIB, guna memastikan tempat di semifinal Liga Champions.

Liverpool kembali bertemu wakil dari Portugal, FC Porto, pada laga kedua perempat final Liga Champions 2018-2019 di Estadio do Dragao, dini hari nanti.

The Reds atau Si Merah--julukan untuk Liverpool--berada di atas angin. Maklum, tim elite dari Liga Inggris ini surplus dua gol setelah menang 2-0 pada pertemuan pertama di kandang sendiri, pekan lalu.

Asalkan tidak kalah dengan selisih tiga gol, Liverpool bakal lolos ke semifinal Liga Champions untuk kali kedua dalam dua musim berurutan.

Firmino berharap dia dan rekan setimnya bisa menuntaskan langkah ke semifinal di Dragao.

"Kami dalam posisi bagus setelah kami bermain dengan baik dan mencetak dua gol di laga pertama," kata penyerang tengah asal Brasil tersebut.

Permintaan Joey Suk Terlalu Tinggi, Persija Jakarta Sulit Memenuhi

"Sekarang kami harus tetap menjejakkan kaki di bumi, karena pertandingan berikutnya akan sulit juga. Kami harus memberikan segenap kemampuan kami di kandang Porto," tegas Firmino.

Bobby, sapaan akrab Roberto Firmino, sudah mencetak tiga gol dan satu asis di Liga Champions serta 12 gol dan enam asis di Liga Inggris musim 2018- 2019.

Statistik tersebut menjadi bukti bahwa Firmino merupakan striker elite. Namun, keberadaan Mohamed Salah dan Sadio Mane di skuad Si Merah membuat Firmino terlihat biasa-biasa saja terkait kontribusinya dalam penyerangan.

Padahal, sesungguhnya, dia merupakan ancaman besar. Sejak awal musim 2017-2018, dia mencetak gol maupun asis dalam lima pertandingan Liga Champions, lebih banyak dibanding pemain lainnya saat ini.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved