Rian D'Masiv Rindu Marko Simic

Rian menilai, pengganti Simic di, Silvio Escobar, belum membuktikan kapasitasnya sebagai pemain asing.

Rian D'Masiv Rindu Marko Simic
Persija Jakarta
Marko Simic 

PENYERANG andalan Persija Jakarta, Marko Simic, belum bisa kembali membela Macan Kemayoran karena masih berurusan dengan hukum di Australia.

Pemain asal Kroasia itu baru akan kembali satu pekan ke depan. Jika berjalan sesuai rencana, kemungkinan akan sampai pada 26 April.

Jadi, bisa dipastikan Simic absen saat Persija menjamu Ceres Negros pada aduel lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

"Mungkin satu pekan lagi sampai, tidak ada sidang lagi sih hanya mengurusi berkas-berkas untuk pulang," ujar Manajer Persija Marsekal Pertama TNI AU Ardhi Tjahjoko kepada Harian Super Ball.

Terhitung hingga sekarang, nyaris tiga bulan sudah Simic meninggalan Persija. Sepertinya ada rasa rindu yang dirasakan suporter setianya, The Jakmania.

Salah satunya adalah vokalis band D'Masiv, Rian.

"Sebenarnya yang diharapkan The Jakmania adalah permainan menyerang yang bisa mencetak banyak gol," kata Rian.

Roberto Firmino Ingin Tuntaskan Tugas di Laga Kontra Porto

"Tapi menurut saya, kelemahan Persija saat ini adalah tidak adanya goal geater setelah Simic absen, tidak ada target man di depan. Berasa banget gak ada Simic," imbuh Rian yang juga kolektor jersey itu.

Rian menilai, pengganti Simic di, Silvio Escobar, belum membuktikan kapasitasnya sebagai pemain asing.

Menurut pelantun lagu "Jangan Menyerah" itu, Persija wajib mencari penambal Simic yang sepadan dengan eks pemain Melaka United itu.

"Kalau mau cari striker lagi sih ya yang tipikal seperti Simic, minimal yang pintar cari posisi tidak banyak bawa bola tapi efektif. Escobar sejauh ini belum mampu," jelas Rian.

Meski tidak ada Simic pada laga kontra Ceres Negros, Rian tetap percaya tim kebanggaannya itu akan membalaskan dendam atas kekalahan di Filipina.

"Kemarin kan Persija kalah 0-1, ya harus tetap support apapun hasilnya nanti. Kalau harapannya kan pengen menang," pungkasnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (17/4/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved