Nyaleg Lewat Partai Gerindra di Garut, Mulan Jameela Punya Nazar Ini Kalau Berhasil Terpilih

Penyanyi Mulan Jameela (39) punya nazar khusus jika terpilih dalam Pemilu 2019 dimana ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Partai Gerindra.

Nyaleg Lewat Partai Gerindra di Garut, Mulan Jameela Punya Nazar Ini Kalau Berhasil Terpilih
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mulan Jameela acungkan 2 Jari usai lakukan pencoblosan di TPS 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

Penyanyi Mulan Jameela (39) mengaku punya nazar khusus jika berhasil terpilih dalam Pemilu 2019 dimana ia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif lewat Partai Gerindra daerah pemilihan Garut, Jawa Barat.

Mulan menyatakan sudah lega namun hatinya masih deg-degan, setelah dirinya menggunakan hak suara dalam Pemilhan Umum (Pemilu) 2019.

Mulan enggan membocorkan apakah dirinya akan ke dapilnya di Garut, untuk memantau hasil pemungutan suara terkait pencalonannya menjadi Caleg.

"(Ke Garut) Ada deh... Kita lihat saja nanti," ucapnya usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Namun, jika tidak ke Dapilnya, istri musisi Ahmad Dhani itu tidak mau sesumbar kalau dirinya akan menang dan menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya. Intinya kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah," jelasnya.

Lebih lanjut, bekas personil grup vokal RATU itu pun menegaskan akan melaksanakan nazar yang sudah terpikirkan olehnya.

Namun dirinya enggan membocorkan apa nazar yang dilakukannya jika menang.

"Insya Allah ada nazar. Doakan saja," ujar Mulan Jameela.

Rasa deg-degan Mulan Jameela tersebut dikarenakan selain menantikan hasil pemungutan suara Calon Presiden dan Wakil Presiden, ia juga menantikan hasil suara terkait pencalonan dirinya.

Mulan Jameela terdaftar dalam calon legislatif (caleg) yang mengincar kursi DPR RI lewat Partai Gerindra.

Ia pun mendapatkan daerah pemilihan (dapil) Garut, Jawa Barat.

"Lega sih, cuman enggak lega juga karena masih deg-degan. Saya Lillahitaala aja," kata Mulan Jameela

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved