Pemilu 2019

Mewahnya Mansion Anang-Ashanty yang Demokratis

Pasangan selebriti Anang Hermansyah-Ashanty dijadwalkan akan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tak jauh dari rumahnya, di Villa

Mewahnya Mansion Anang-Ashanty yang Demokratis
Wartakotalive.com/Gopis Simatupang
Mewahnya kediaman keluarga Anang Hermansyah di Villa Cinere Mas, Jalan Taman Merkurius, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Rabu (17/4/2019) pagi. 

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM -- Pasangan selebriti Anang Hermansyah-Ashanty dijadwalkan akan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tak jauh dari rumahnya, di Villa Cinere Mas, Jalan Taman Merkurius, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Rabu (17/4/2019) pagi.

Anang-Ashanty, bersama dua anaknya, yakni Aurel dan Azriel, berencana mencoblos sekitar pukul 08.00 WIB.

Satu jam sebelum mencoblos, sejumlah wartawan sudah setia menunggu penampakan keluarga Anang di depan kediaman mereka yang mewah bak istana.

Alih-alih rumah biasa, kediaman keluarga Anang lebih pas disebut mansion, hanya sedikit di bawah level istana.

Dari penampilan luarnya saja, rumah Anang-Ashanty tampak paling besar dan paling mewah di antara rumah di sekitarnya.

Padahal, Villa Cinere Mas termasuk kompleks pemukiman kaum borjuis.

Untuk membangun mansion berkelir putih dengan gaya Eropa klasik ini, Anang-Ashanty diperkirakan menghabiskan duit mencapai Rp 17 miliar.

Beberapa waktu lalu, foto-foto luks kediaman musisi dan politisi itu beredar di dunia maya. Ada salon pribadi, ruang fitnes, bioskop, studio rekaman, hingga kolam renang.

Demokratis

Selain kediamannya yang mewah, hal menarik bertepatan dengan Pemilu Serentak 2019 ini adalah Anang membebaskan anggota keluarganya untuk beda pilihan calon presiden (capres).

Sabtu (13/4/2019) lalu, Ashanty terang-terangan hadir di Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK), dan tanpa sungkan mengakui sebagai pendukung capres petahana Joko Widodo.

Padahal, Anang sendiri merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN), yang mendukung capres Prabowo Subianto.

Sisi demokratis keluarga Anang juga ditunjukkan dengan dukungan Aurel dan Azriel yang berbeda-beda.

"Di keluarga aku beda pilihan. Azriel ikut aku, Aurel ke sana, dan Mas Anang enggak tahu. Hanya dia dan Tuhan yang tahu," bilang Ashanty baru-baru ini. (gps)

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved