Pemilu 2019

Meski Kaki Sedang Terluka, Syahrini Tetap Datang ke TPS dan Ikut Nyoblos

Syahrini tampak kesulitan berjalan kaki ketika mendatangi TPS. Kakinya terluka. Namun ia tetap semangat ketika ikut nyoblos calon pemimpin bangsa ini.

Meski Kaki Sedang Terluka, Syahrini Tetap Datang ke TPS dan Ikut Nyoblos
Instagram @princessyahrini
Syahrini ketika coblosan, Rabu (17/4/2019) pagi. 

Penyanyi Syahrini (38) memamerkan jari kelingking tangan kirinya sesaat setelah memberikan suaranya di Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) pagi.

Di akun Insta Story Instagram @princessyahrini, penyanyi sensasional yang dikenal dengan jambul khatulistiwa dan 'maju-mundur syantiek-nya' itu terlihat berpose bersama Reino Ramaputra Barack (34), suaminya.

Seperti Syahrini, Reino Barack juga memamerkan jari kelingking tangan kanannya yang telah dilumuri tinta ungu sebagai penanda sudah memberikan suara di pemilu.

Syahrini dan Reino Barack setelah coblosan, Rabu (17/4/2019) pagi.
Syahrini dan Reino Barack setelah coblosan, Rabu (17/4/2019) pagi. (Instagram @princessyahrini)

Menariknya, ada potongan video Syahrini yang memperlihatkan ketika dirinya baru saja selesai nyoblos dan berjalan kaki keluar dari tempat pemungutan suara (TPS).

Syahrini yang mengenakan busana serbahitam itu terlihat berjalan pincang. Di sepanjang kakinya melangkah, Syahrini terus dikerubuti warga sekitar.

Syahrini dan Reino Barack di Luzern Switzerland.
Syahrini dan Reino Barack di Luzern Switzerland. (instagram/princessyahrini)

Mereka ingin berpose bersama perempuan yang baru saja melepaskan masa lajang dan menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari lalu itu.

Sebelumnya, Syahrini juga mengunggah rekaman video ketika berada didalam mobil pribadinya. Di video tersebut Syahrini mengatakan, kakinya terluka karena menabrak lemari.

Ia hanya meminta ke masyarakat di seluruh Indonesia supaya tidak golput dan memberikan suara untuk calon pemimpin terbaik selama lima tahun kedepan.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved