Pemilu 2019

Memakai Kaos Gambar Ayahnya dan Tak Melepas Kacamata Hitam, Al Ghazali Nyoblos di TPS Dekat Rumah

Meski jarak TPS dari rumah megah orangtuanya hanya 300 meter, Ahmad Al Ghazali kendarai mobil pribadi saat akan nyoblos. Kaosnya bergambar ayahnya.

Memakai Kaos Gambar Ayahnya dan Tak Melepas Kacamata Hitam, Al Ghazali Nyoblos di TPS Dekat Rumah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ahmad Al Ghazali, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, memakai hak suaranya untuk pertama kali di Pemilu 2019 di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang. 

Ahmad Al Ghazali (21) terlihat menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 049, Jalan Suasa, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) pukul 11.30 WIB.

Putra kedua Ahmad Dhani Prasetyo (46) dan Maia Estianty (43) yang sekarang menjadi disc jockey (DJ) itu memberikan hak suara dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Pemilu ini merupakan pengalaman pertama Al Ghazali menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin di Indonesia.

Ahmad Al Ghazali, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ketika memakai hak suaranya untuk pertama kali di Pemilu 2019 di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang.
Ahmad Al Ghazali, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ketika memakai hak suaranya untuk pertama kali di Pemilu 2019 di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Al Ghazali yang mengenakan kacamata hitam, baju bergambar foto Ahmad Dhani bertuliskan 'My Hero' dan sweater hitam itu tiba di TPS 049 menggunakan mobil pribadinya.

Jarak rumah Al Ghazali yang masih tinggal bersama Ahmad Dhani dengan TPS 049 'hanya' sekitar 300 meter.

Al Ghazali bahkan enggan membuka kacamata hitamnya saat mencoblos empat kertas surat suara yang ada dalam genggaman tangannya.

VIDEO: Tina Toon Mengaku Lega Usai Mencoblos

"Antusias banget memilih pemimpin dari hati nurani saya untuk kemajuan lebih baik bagi Indonesia," kata Al Ghazali dengan nada suara berat dan terbata-bata.

Ketika nyoblos calon presiden, cowok yang akrab disapa Al itu mengaku memilih Prabowo Subianto.

Ahmad Al Ghazali, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, memakai hak suaranya untuk pertama kali di Pemilu 2019 di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang.
Ahmad Al Ghazali, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, memakai hak suaranya untuk pertama kali di Pemilu 2019 di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia hanya berharap, pemimpin pilihannya itu bisa memberikan perubahan untuk Indonesia selama lima tahun kedepan jika dipercaya masyarakat negeri ini.

"Semoga Indonesia berubah, hukumnya lebih adil lagi, rakyat semakin sejahtera, serta Indonesia adil dan makmur," ujar Al Ghazali.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved