Pemilu 2019

Maxx Box Lippo Mall Jadi Lokasi 17 TPS Untuk Dua Kelurahan di Tangerang

Banyaknya warga yang datang untuk memilih, bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi warga untuk mengunjungi mal kami

Maxx Box Lippo Mall Jadi Lokasi 17 TPS Untuk Dua Kelurahan di Tangerang
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Area parkir di Maxx Box Village, Kelapa Dua, Tangerang, menjadi tempat pemungutan suara (TPS) saat penyelenggaraan Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019). 

Pusat perbelanjaan dan hiburan, Maxx Box Lippo Mall menjadi  Tempat Pemungutan Suara (TPS) oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019).

 Tak tanggung-tanggung, sebanyak 17 TPS digelar di pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Boulevard Jenderal Sudirman, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

"Sebenarnya ini sudah kedua kalinya Maxx Box dijadikan lokasi TPS. Sekitar dua tahun lalu juga kami pernah ditunjuk sebagai lokasi dari pihak KPU,” kata Bertha Dian, Marketing Communication Manager Maxx Box Village, saat dihubungi Warta Kota, Rabu (17/4/2019).

Sebanyak 17 TPS itu dari dua kelurahan berbeda yakni 10 TPS untuk Kelurahan Bencong Indah dan 7 TPS untuk Kelurahan Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Persiapan sudah dilakukan dua hari menjelang pencoblosan.

Bertha Dian mengaku bahwa pihaknya turut berperan serta  membantu dari segi keamanan melalui pihak keamanan gedung.

Nikmati Promo Pemilu 2019 Beli Satu Gratis Satu di Hush Puppies

Sandi Sute Nikmati Libur Pemilu Bersama Keluarga

Sedangkan untuk lokasi atau lahan yang digunakan yakni di area parkir indoor sebanyak 10 TPS, dan 7 di area parkir outdoor Maxx Box Village.

Memiliki hubungan baik dengan pemerintah, kata Dian, menjadi alasan kuat Maxx Box bersedia menjadi lokasi TPS secara cuma-cuma.

"Kami pun memiliki area yang besar untuk menampung (warga) dua kelurahan ini, pertimbangannya untuk memberikan kenyamanan kepada warga juga," ucap Dian.

Menurut dia, para pemilih yang hendak menggunakan suaranya melalui Pemilu 2019,  tak menghambat jalannya operasional mal.

Justru makin banyak warga datang menjadi cara tersendiri untuk mendatangkan orang untuk berkunjung ke Maxx Box Village.

"Kami juga ingin ikut andil dalam menyelenggarakan Pemilu kali ini, toh dengan banyaknya warga yang datang untuk memilih, bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi warga untuk mengunjungi mal kami,” tutur Dian.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved