Kevin De Bruyne Sempat Mengira Sterling Pemain Sombong

Pendapat itu langsung sirna di hari pertama dua pemain itu bertemu di pusat latihan City, dan saling berbincang seusai sesi latihan.

Kevin De Bruyne Sempat Mengira Sterling Pemain Sombong
Talksport
Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne 

TAK kenal maka tak sayang. Pepatah itu sungguh mengandung kebenaran.

Kevin de Bruyne, pemain gelandang Manchester City itu mengakui, sempat mengira bakal berhadapan dengan seorang pemain sombong saat bergabung dengan kubu Etihad pada musim panas 2015 lalu.

Pemain yang dimaksud itu tak lain, Raheem Sterling.

"Raheem dan saya datang ke Etihad pada waktu yang nyaris bersamaan. Dari apa yang saya baca di media, mereka menggambarkannya sebagai seorang yang menyukai kemewahan. Kepindahannya dari Liverpool ke City dikatakan karena alasan uang,"ujar De Bruyne, dalam wawancara dengan Player's Tribune, seperti dikutip Manchester Evening News.

Namun, pendapat itu langsung sirna di hari pertama dua pemain itu bertemu di pusat latihan City, dan saling berbincang seusai sesi latihan bersama Pelatih Pep Guardiola.

Roberto Firmino Ingin Tuntaskan Tugas di Laga Kontra Porto

Pertemuan yang mengubah pandangan pemain asal Belgia itu terhadap Sterling.

"Orang ini kelihatannya asik. Lalu kenapa cerita yang ada di media seperti itu? Satu pelajaran besar untuk saya. Pemain sepak bola pada kenyataannya bisa sangat berbeda dari apa yang kita pikirkan, khususnya jika akhirnya Anda benar-benar mengenal mereka," ujar De Bruyne.

Persahabatan De Bruyne dan Sterling tak hanya di lapangan hijau, hubungan keluarga mereka juga akrab, apalagi anak-anak mereka seumuran lantaran lahir hampir bersamaan.

"Dalam kasus Raheem, yang sebenarnya adalah dia seorang yang paling hangat dan ramah yang pernah saya temui di dunia sepak bola," ujar De Bruyne.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (17/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved