Liga Champions

KEJUTAN LIGA CHAMPIONS: Ajax Singkirkan Juventus dan Cristiano Ronaldo dengan Agregat 3-2

Raksasa Juventus akhirnya tersingkir dari babak perempatfinal Liga Champions setelah kalah 1-2 oleh Ajax Amsterdam di kandang sendiri.

KEJUTAN LIGA CHAMPIONS: Ajax Singkirkan Juventus dan Cristiano Ronaldo dengan Agregat 3-2
@JuventusFC
Kiper Juventus Wojciech Szczesny saat gagal menghalau bola. 

Raksasa Juventus akhirnya tersingkir dari babak perempatfinal Liga Champions setelah kalah 1-2 oleh Ajax Amsterdam di kandang sendiri.

Kekalahan tersebut mengakhiri peluang Juventus menggapai mimpi juara Liga Champions meski diperkuat sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Ajax menang 2-1 dan secara keseluruhan (agregat) unggul 3-2 atas Juventus. Ajax selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang antara Tottenham Hotspurs dan Manchester City di babak semifinal.

SEDANG BERLANGSUNG via Live Streaming Juventus vs Ajax 1-1: Babak Kedua Kean Gantikan Dybala

Hasil Babak Pertama Barcelona vs Manchester United 2-0: Messi Porakporandakan Pertahanan MU

Live Streaming dan Starting XI Juventus vs Ajax Amsterdam: Allegri Pilih Dybala Dibanding Kean

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, babak kedua, Ajax Amsterdam ternyata main lebih termotivasi meski di kandang Juventus.

Pemain tengah Miralem Pjanic, misalnya, terpaksa harus turun ke jantung pertahanan dan menyelamatkan gawang Juventus menit ke-60.

Ajax terus melakukan tekanan hingga akhirnya membuahkan gol menit 67 melalui sundulan kepala pemain belakang Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt.

De Light berhasil memenangkan pertarungan udara dengan beberapa pemain belakang Juventus saat tendangan penjuru Lesse Schone melambung ke jantung pertahanan tuan rumah.

Menang 1-2 membuat Juventus kini tertinggal satu langkah karena harus menciptakan dua gol untuk lolos ke babak semifinal.

Pada menit 78, sundulan Ronaldo lagi-lagi nyaris menjebol gawang Ajax Amsterdam. Namun berhasil diamankan Andre Onana. 

Satu menit kemudian giliran Hakim Ziyech berhasil merobek gawang Juventus. Namun kemudian diannulir wasit karena sebelumnya ia sudah terperangkap off side.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved