Ini Saran Ronaldinho Untuk Tottenham Hotspur

Pasukan Lily Whites cuma butuh hasil seri di laga kedua perempat final yang akan dimainkan di markas Manchester City, Kamis (18/4/2019).

Ini Saran Ronaldinho Untuk Tottenham Hotspur
istimewa
Ronaldinho 

TOTTENHAM Hotspur tinggal satu langkah lagi untuk mencatatkan diri dalam sejarah klub itu mencapai semifinal di Liga Champions.

Pasukan Lily Whites cuma butuh hasil seri di laga kedua perempat final yang akan dimainkan di markas Manchester City, Kamis (18/4/2019) 02.00 WIB.

Mantan bintang Barcelona Ronaldinho meyakini, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tak hanya punya peluang untuk melangkah lebih jauh di kompetisi tertinggi Eropa itu, tetapi bahkan bisa memenanginya.

Roberto Firmino Ingin Tuntaskan Tugas di Laga Kontra Porto

"Kenapa Spurs tak bisa memenangi Liga Champions? Karena mereka tak punya sejarah di kompetisi ini atau karena tak pernah memenanginya sebelumnya? Setiap tim yang telah memenangi kompetisi ini, harus memenanginya untuk pertama kali pada satu waktu. Hasil mereka melawan City, salah satu tum terbaik, menunjukkan mereka mampu bersaing dengan yang terbaik. Pada tahap ini, mereka harus percaya mereka mampu melangkah jauh, jika mereka bisa bermain sebaik seperti yang mereka bisa, maka itu bukan sesuatu yang mustahil," ujarnya, seperti dikutip Sports Mail.

Ronaldinho memenangi gelar juara Liga Champions bersama pasukan Blaugrana pada musim 2005/06 saat ditangani Pep Guardiola.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (17/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved