Pemilu 2019

Ini Harapan Inul Daratista Jika Pemenangnya Bukan Jokowi 

Secara pribadi pedangdut Inul Daratista berharap Joko Widodo (Jokowi) bisa kembali terpilih menjadi Presiden RI periode 2019-2024. Jika tidak?

Ini Harapan Inul Daratista Jika Pemenangnya Bukan Jokowi 
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Pedangdut Inul Daratista (40) berpose di TPS 171 kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, lokasi di mana ia menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019). 

Jika ada pekerjaan Jokowi selama 4,5 tahun ini belum maksimal, semua itu butuh proses dan waktu. Bila Jokowi menang, ada kesempatan untuk melanjutkannya.

DALAM Pemilu 2019 ini, secara pribadi pedangdut Inul Daratista berharap Jokowi menang dan kembali menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

"Saya pribadi berharap Pak Jokowi menang lagi. Bisa melanjutkan pembangunan yang masih tersisa. Bagi orang yang pinter, waras, cerdas, pasti melihat kemajuan apa yang sudah dikerjakan Pak Jokowi," ucap Inul saat
ditemui Wartakotalive.com di sela-sela memberikan hak suaranya di TPS 171 kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Biduan bernama asli Ainur Rokhimah‎ mengatakan, kalaupun apa yang dikerjakan Jokowi selama 4,5 tahun ini belum maksimal, semua itu butuh proses dan waktu.

"Saya bisa seperti sekarang ini juga ada proses, jadi ngga bisa instan juga. Saya rasa semua juga berproses, tapi apa kerja nyata yang dilakukan Pak Jokowi sudah keliatan. Jadi bila kembali terpilih masih ada kesempatan melanjutkan pekerjaan yang belum selesai," kata Inul.

Nyoblos di TPS 171 Pondok Indah, Inul Daratista: Presiden Terpilih Jangan Terkontaminasi Hal Radikal

Lebih lanjut, Inul menuturkan, kalaupun nantinya Jokowi tidak terpilih, dia pun berharap presiden yang baru bisa meneruskan program kerja Jokowi.

"Kalau memang Allah belum menginginkan (Jokowi terpilih lagi jadi presiden), mudah-mudahan presiden selanjutnya mampu meneruskan program-programnya dan mampu memberikan surprised yang baik pada rakyat Indonesia," kata Inul. 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved