Pemilu 2019

Hanya Tunjukkan Jari Bertinta Ungu, Raih Point Extra di seluruh Mal Lippo se-Nusantara 

Promo ini hanya berlaku di hari pencoblosan, yaitu hari Kamis ini tanggal 17 April 2019 mulai pukul 12.00 hingga berakhirnya jam operasional mal.

Hanya Tunjukkan Jari Bertinta Ungu, Raih Point Extra di seluruh Mal Lippo se-Nusantara 
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Lippo Mall Kemang (LMK) di Jakarta Selatan menghadirkan wahana permainan anak Mookiland di atrium utamanya. 

Pengunjung cukup menunjukkan jari ungu-nya kepada petugas informasi sebagai tanda telah menggunakan hak pilih dalam Pemilu serentak kali ini.

LIPPO Mall Indonesia mendukung Pemilu yang sukses, aman, dan damai bagi bangsa Indonesia. Maka, bagi para pelanggan setia yang berbelanja hari ini, diskon pun dilipatgandakan.

"Setiap belanja minimal Rp 200.000 di mal kami seluruh Indonesia, maka akan mendapatkan point Style (aplikasi keanggotaan pelanggan Lippo Mall Indonesia) sebesar 17 point, berlaku kelipatan," kata Nidia Niekmasari Ichsan PR Manager Lippo Mall Indonesia saat dihubungi Wartakotalive.com, Rabu (17/4/2019).

Perbedaannya, lanjut Nidia, terletak pada jumlah poin yang didapatkan. Pada hari biasa, point hanya diberikan satu dalam setiap transaksi Rp 200.000 dan kelipatannya.

Promo ini hanya berlaku di hari pencoblosan tepatnya hari Kamis ini tanggal 17 April 2019 mulai pukul 12.00 hingga berakhirnya jam operasional mal, yakni pukul 22.00.

Promo Pemilu, Grand Indonesia Beri Voucher Grab Gratis untuk Pemilih Berjari Ungu

Scan Jari Bertinta Raih Cashback hingga Rp 199.000, BMW X1 pun Menanti Anda dengan Rp 10.000

Caranya, pengunjung cukup menunjukkan jari ungu-nya kepada petugas informasi sebagai tanda telah menggunakan hak pilih dalam Pemilu serentak kali ini.

"Karena seluruh mal kami mulai beroperasi saat Pemilu itu pukul 12.00, maka kesempatan ini pun berlaku mulai pukul 12.00," tutur Nidia.

"Mengapa agak siang bukanya? Ya karena Kami memberikan kesempatan untuk karyawan dan tenan kami menggunakan hak pilihnya lebih dahulu," imbuhnya.

Aplikasi Style bisa diunduh di App Store atau pun Google Store. Namun, bagi mereka yang belum memiliki aplikasi tersebut tak perlu khawatir, point tetap masuk ke aplikasi dengan cara konsumen mendatangi bagian informasi mal yang ada di masing-masing mal lalu mengunduh dan point pun akan masuk secara otomatis.

"Point ini nantinya bisa digunakan untuk berbelanja di tenan-tenan yang ada di Lippo Mall Indonesia di seluruh nusantara," papar Nidia.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved