Pemilu 2019

Forum Pimpinan Kota Jakut Tinjau TPS di Kampung Akuarium

Forum Pimpinan Tingkat Kota Jakarta Utara meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 dan 040 di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara

Forum Pimpinan Kota Jakut Tinjau TPS di Kampung Akuarium
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau dan rombongan meninjau TPS di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/4). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

PENJARINGAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Forum Pimpinan Tingkat Kota Jakarta Utara meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 033 dan 040 di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kunjungan dilakukan untuk memastikan proses yang ada berjalan lancar.

Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan dari beberapa tempat yang ditinjau, pihaknya memastikan pelaksanaan pemungutan suara di Jakarta Utara berjalan tanpa ada hambatan.

“Hari ini forum pimpinan tingkat Kota Jakarta Utara melakukan beberapa peninjauan TPS. Kita pastikan hari ini berjalan sesuai harapan kita. Kita lihat yang kita datangi berjalan sesuai harapan kita semua,” ucapnya, Rabu (17/4).

Meski tidak menjelaskan secara detil, Syamsuddin mengatakan ada beberapa TPS di Jakarta Utara yang dikunjungi seperti di Kampung Akuarium.

Hanya saja tidak ada alasan khusus pemilihan lokasi tersebut.

“Kita sesuai dengan usulan dari wilayah bahwa ini salah satunya dikunjungi, aksesnya bagus, parkiran bagus. Jadi ini memang salah satu lokasi yang dapat perhatian untuk dikunjungi karena rombongan pakai bus,” katanya.

Bahkan berdasarkan informasi yang diperoleh, antusias warga untuk menyalurkan aspirasinya sangat tinggi.

Terbukti pada pagi hari, warga sudah banyak yang datang ke TPS-TPS.

“Alhamdulillah nggak ada (kendala), semua berjalan sesuai harapan dan menurut informasi jam tujuh sudsh banyak yang antre. Jadi nggak ada kendala,” tuturnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved