Pemilu 2019

Eksklusif kepada Warta Kota, Ini Jawaban Natasha Wilona saat Ditawari Jadi Anggota KPPS

Eksklusif kepada Warta Kota, Ini Jawaban Natasha Wilona saat Ditawari Jadi Anggota KPPS. Ia sudah punya pilihan, tapi menolak membocorkan pilihannya.

Eksklusif kepada Warta Kota, Ini Jawaban Natasha Wilona saat Ditawari Jadi Anggota KPPS
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Natasha Wilona merayakan ulang tahun di Beer Hall SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019) pukul 22.00 WIB. 

Eksklusif kepada Warta Kota, Ini Jawaban Natasha Wilona saat Ditawari Jadi Anggota KPPS. Ia sudah punya pilihan, tapi menolak membocorkan pilihannya.

BINTANG sinetron Natasha Wilona (20) mengaku sangat antusias menyambut pesta demokrasi di Indonesia, yakni Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Meski dinilai Pemilu tahun ini dinilai rumit, Natasha Wilona sangat yakin dan sudah menentukan pilihannya, untuk memilih Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, serta Calon Legislatif (Caleg).

Bagi Natasha Wilona, hak suaranya itu menentukan nasib kehidupan dan karirnya selama lima tahun kedepan, selama Presiden dan Wakil Rakyat itu menjabat.

Namun, Natasha Wilona enggan membocorkan kepada calon siapakah hak suaranya itu berlabuh.

Ia ingin merahasiakannya, agar dirinya tidak mau sesumbar jika pilihannya salah.

"Dukung siapa pastinya masih aku rahasiain, karena itu pilihan masing-masing ya," kata Natasha Wilona eksklusif kepada Warta Kota, Selasa (16/4/2019).

Wanita yang akrab disapa Wilona itu menilai, pilihannya tersebut diyakini akan memberikan kebaikan untuk masyarakat dan tentunya Indonesia.

"Pastinya calon Presiden dan Wakil Rakyat yang aku pilih, bisa membawa negara kita ke lebih baik dan peduli sama masyarakat," ucapnya.

Ogah jadi anggota KPPS

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved