Artis

Datang ke TPS 049, Mulan Jameela Mencoblos Tanpa Didampingi Ahmad Dhani

Ketika tiba di halaman TPS 049, Mulan Jameela langsung buang muka ketika melihat awak media yang sudah menantikan kedatangannya itu.

Datang ke TPS 049, Mulan Jameela Mencoblos Tanpa Didampingi Ahmad Dhani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mulan Jameela mengenakan gamis biru langit di TPS 049, di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

WARTA KOTA, PONDOK PINANG --- Penyanyi Mulan Jameela (39) terlihat tidak didampingi suaminya, musisi  Ahmad Dhani saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pencoblosan Pemilu 2019.

Mulan Jameela mendatangi TPS 049 di Jalan Suasa, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Mengenakan pakaian gamis panjang berwarna biru langit, Mulan Jameela keluar dari mobil bersama  dua anak perempuannya yakni Tyarani Savitri dan Safeea Ahmad.

Tiba di halaman TPS 049, Mulan Jameela  langsung buang muka ketika melihat  awak media yang sudah menantikan kedatangannya di TPS.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, Mulan Jameela langsung masuk ke dalam antrean untuk mendapatkan nomor urut pencoblosan di TPS bersama putri sulungnya, Tyarani Savitri.

Mulan Jameela tidak mendapat perlakuan khusus, melainkan sama dengan warga lainnya ikut mengantre untuk mencoblos.

Mantan Suami Mulan Jameela Bongkar Kisah Mulan Pernah Diberikan Rumah Oleh Maia Estianty

Ahmad Dhani di Penjara, Mulan Jameela dan Anaknya Santap Bakwan Goreng, Kondisi Ekonomi Menipis?

Dia pun terlihat panas-panasan di bawah terik matahari. Meski sedikit terlihat kegerahan dan kepanasan, dia terlihat sabar menunggu antrean.

Mantan  anggota grup vokal duo Ratu itu  memainkan ponselnya. Sesekali, Mulan juga berbincang dengan warga yang datang ke TPS 049.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani tidak bersama Mulan Jameela saat pencoblosan itu karena masih meringkuk di Rumah Tahanan (Rutan) Madaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Ahmad Dhani sedang menjalani proses hukum terkait kasus ujaran kebencian di media sosial.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved