Liga Champions

Bursa Bola Prediksi Manchester City Bisa Kalahkan Tottenham Hotspur

Menuru Herry, bermain di Etihad Stadium menjadi keuntungan skuad asuhan Pep Guardiola sekaligus untuk balas dendam.

Bursa Bola Prediksi Manchester City Bisa Kalahkan Tottenham Hotspur
YouTube
Manchester City Vs Tottenham Hotspur 

MANCHESTER City akan menjamu Tottenham Hotspur di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2019 di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2019).

Tidak sekadar mengusung misi balas dendam, City akan meluapkan murkanya dan meraih satu tiket ke babak semifinal.

Laga di Etihad Stadium diprediksi akan berjalan seru, penuh intrik, dan drama. Maklum, sesama tim asal Inggris ini harus saling jegal untuk meraih satu tiket ke semifinal Liga Champions yang penuh gengsi.

Siapa yang kalah harus angkat koper dari turnamen sepak bola antarklub paling bergengsi di muka bumi ini. Tidak ada kata lain, selain saling bunuh.

Spurs datang ke Etihad Stadium dengan satu langkah di depan berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama di markas mereka, Tottenham Horsput Stadium, 10 April yang lalu.

Tetapi, dengan keunggulan tipis dan tidak adanya keunggulan gol tandang dari The Citizens, julukan City, skuad asuhan Mauricio Pocchettino tetap jadi underdog pada leg kedua ini.

Roberto Firmino Ingin Tuntaskan Tugas di Laga Kontra Porto

Setidaknya itulah catatan yang diberikan bursa bola Jakarta dalam menyikapi duel ini. Bursa bola Jakarta bahkan berani memberikan keunggulan telak kepada City dengan satu seperempat bola (voor 0-1 1/4).

"Ini voor yang cukup besar. Secara hitung-hitungan di bursa, City harus menang minimal dengan selisih tiga gol untuk meraih kemenangan murni. Kalau menang dengan selisih dua gol berarti hanya menang tiga perempat bola, meski mereka dipastikan lolos ke semifinal," ujar Herry Kingkong, salah seorang penyelenggara bursa bola Jakarta kepada Harian Super Ball.

Menuru Herry, bermain di Etihad Stadium menjadi keuntungan skuad asuhan Pep Guardiola sekaligus untuk balas dendam.

Pasalnya, City dikenal sangat agresif bila bermain di markas kebesarannya itu.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved