Pemilu 2019

Artis Lain Ramai-ramai Nyaleg, Natasha Wilona Malah Ogah Jadi Caleg dan Kader Partai

Pemilihan Umum (Pemilu) Indonesia tahun 2019, dinilai kebanyakan orang adalah pesta demokrasi terumit yang belum pernah berlangsung selama ini.

Artis Lain Ramai-ramai Nyaleg, Natasha Wilona Malah Ogah Jadi Caleg dan Kader Partai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
NATASHA Wilona ketika ditemui di acara press confrence film 'Nini Thowok' di The Hook Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). 

Pemilihan Umum (Pemilu) Indonesia tahun 2019, dinilai kebanyakan orang adalah pesta demokrasi terumit yang belum pernah berlangsung selama ini.

Sebab, selain masyarakat memilih Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, mereka pun memilih Calon Legislatif (Caleg), baik itu untuk kursi anggota DPR RI, DPRD, dan juga DPD.

Menariknya di Pemilu 2019, sederet artis berbondong-bondong mendaftarkan diri menjadi Caleg, lewat 14 Partai yang lolos dalam pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

Terhitung sekitar 54 nama artis yang mendaftarkan diri menjadi Caleg. Sehingga, Pemilu tahun 2019 merupakan tahun yang disebut 'Seleb Demam Nyaleg'.

Bintang sinetron Natasha Wilona (20) mengaku tidak minat untuk terjun menjadi Caleg, lewat Partai Politik yang terdaftar dalam Pemilu 2019, untuk periode selanjutnya.

Ini Cara Cek Daftar Caleg Pemilu 2019 Lewat Smartphone atau Hape, Sangat Lengkap

Hotman Paris Ganti Nama di Depan Gus Solah, Ini Artinya Menurut Mahfud MD

"Enggak (mau). Untuk saat ini belum kepikiran," kata Natasha Wilona eksklusif kepada Warta Kota, Selasa (16/4/2019).

Alasan Natasha Wilona ogah menjadi Caleg dan terjun ke politik, dikarenakan dirinya masih buta dengan hal tersebut. Sebab, selama lima tahun ini, ia sibuk di panggung hiburan.

"Karena aku masih muda banget dan masih panjang perjalanannya. Sekarang lagi berkarir di entertaimen juga," ucapnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Wilona itu menilai kalau panggung politik bukan lah sebuah profesi yang memang disukai olehnya saat ini.

Sehingga, jika dalam waktu dekat Partai Politik menawarkannya untuk bergabung menjadi kader, Wilona akan menolak mentah-mentah.

"Menurut aku semua pekerjaan dilakukan menurut passion kita," ujar Natasha Wilona.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved