Berita Video

VIDEO: Suasana Distribusi Logistik Pemilu di KPU Bekasi

"Surat suara dan kotak suara yang belum di Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati. Rencanya pagi ini diambil didistribusikan,"

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi menargetkan proses distribusi logistik Pemilu 2019 selesai pada Selasa (16/4/2019).

Ketua KPU Kota Bekasi, Nurul Sumarheni menjelaskan saat ini sudah 80 persen pendistribusian logistik Pemilu 2019, yakni surat suara dan kotak suara.

Sementara untuk logistik lain seperti tinta, alat coblos, ATK, sampul surat suara, sampul surat suara sah, sampul formulir model A.3, A.4, A.DPK, C7 dan lainnya sudah 90 persen.

"Surat suara dan kotak suara yang belum di Kecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati. Rencanya pagi ini diambil didistribusikan," kata Nurul kepada Wartakota, Selasa (16/4/2019).

Video Fitnah Rumah Mewah Ustadz Abdul Somad (UAS) Dipersiapkan Matang, Pakai Drone Segala

Nurul juga meyebut proses pendistribusian logistik Pemilu 2019 harus beres hari ini. Ada sebanyak 10 truk tertutup dan peluhan petugas yang dikerahkan dalam proses pendistribusian.

"Alurnya kan ke PPK kemudian nanti ke PPS dan sore atau malam ini juga dari PPS di distribusikan ke TPS. Karena besok paginya kan pencoblosan," jelas Nurul.

Film Dokumenter Watchdoc Sexy Killers Tembus 5 Juta Views, Sebut Nama-nama Petinggi Negara

Untuk logistik Pemilu 2019 yang beberapa hari lalu masih kurang sudah lengkap dan terpenuhi seluruhnya.

"Sudah lengkap semua, sekarang kita lagi sibuk distribusikan logistik. Tentuan proses pendistrbusian selalu dapat pengawasan Bawaslu dan kepolisian" kata Nurul. (MAZ)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved