Berita Video

VIDEO: Sampo Asal Jepang Tanpa Silikon Hadir di Indonesia

Moist Diane Perfect Beauty merupakan produk perawatan rambut yang memiliki beberapa kelebihan diantaranya tidak mengandung silikon

 Moist Diane selaku produsen sampo asal Jepang hadir bagi konsumen di tanah air dalam menjaga keutuhan rambut melalui Moist Diane.

Keigo Tiger Hishiyah selaku Managing Director NatureLab Co, mengatakan, Moist Diane menggunakan bahan-bahan alami yang tak hanya diperuntukan bagi kesehatan rambut tetapi juga sampai ke akarnya.

“Moist Diane merupakan leading brand untuk sampo tanpa silikon dan pada saat launching (peluncuran) terjual satu juta botol dalam 10 hari,” tutur Keigo dalam peluncuran Moist Diane pertama kali di Indonesia di Mal Taman Anggrek, Jalan S Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2019).

VIDEO: Tips Mendongeng dari Paman Gery Agar Anak Tidak Bosan

Keigo memaparkan, Moist Diane Perfect Beauty merupakan produk perawatan rambut yang memiliki beberapa kelebihan diantaranya tidak mengandung silikon, tidak mengandung sulfat, dan tidak mengandunng paraben baik untuk produk sampo maupun treatmen lainnya.

“Moist Diane mengandung bahan alami yaitu Organic Argan Oil yang menjaga kelembaban dan merawat rambut tanpa membuat lepek, sedangkan Beauty Keratin yang memiliki peran dalam menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau,” tutur Keigo.

Moist Diane mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Januari 2019 yang lalu. Dalam penjualannya, Moist Diane menggandeng 2 Official Exclusive Store, yaitu Guardian sebagai exclusive retail partner dan JD.Id sebagai official online partner.

TPS di Depok Ini Sediakan Doorprize Tiga Sepeda untuk Pemilih yang Sudah Mencoblos

Moist Diane menghadirkan tiga varian shampoo dan tiga varian treatment yakni Moist Diane Perfect Beauty Moist and Shine (450 ML), Moist Diane Perfect Beauty Smooth and Straight (450 ML), dan Moist Diane Perfect Beauty Volume and Scalp (450 ML) dengan harga mulai dari Rp 130.000.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved