Kabar Artis

'The Power of Kepepet', Asri Welas Dapatkan Nama Putra Ketiga Menjelang Persalinan Caesar

Persalinan ketiga Asri Welas harus dilakukan setelah bintang film itu sakit diare. Lantaran mepet, nama anak ketiganya didapatkan jelang melahirkan.

'The Power of Kepepet', Asri Welas Dapatkan Nama Putra Ketiga Menjelang Persalinan Caesar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Asri Welas ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018). 

Pasangan selebritas Asri Welas (40) dan Galiech Ridha Rahardja kembali dihinggapi rasa bahagia setelah hadirnya anggota baru dalam keluarga kecil mereka.

Bintang film dan sinetron itu melahirkan putra ketiganya yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja melalui persalinan caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019).

Persalinan caesar tersebut dilakukan untuk menyelamatkan si bayi setelah Asri Welas mendadak menderita diare hingga tidak henti mengeluarkan cairan.

Bintang film dan sinetron Asri Welas melahirkan putra ketiga di RSIA Bunda, Menteng, Jumat (12/4/2019)
Bintang film dan sinetron Asri Welas melahirkan putra ketiga di RSIA Bunda, Menteng, Jumat (12/4/2019) (Instagram @asri_welas)

Diare tersebut membuat air ketubannya terus berkurang. Saat persalinan caesar dilakukan, Asri Welas bahkan harus disuntikkan infus untuk menambah air ketuban dan menguatkan paru-paru si kecil.

Proses persalinan itu berjalan baik. Renzo Gibrar Ridharaharja lahir selamat dan sempurna ke dunia. 

Asri Welas mengatakan, nama anak laki-laki bungsunya itu berasal dari bahasa Jepang.

Melahirkan Putra Ketiga, Asri Welas Tak Hanya Bahagia Luar Biasa, Tetapi Merasakan Kesedihan Juga

“Renzo itu artinya anak ketiga. Gibrar adalah singkatan dari sifat-sifat positif manusia. Kalau Ridharaharja artinya diridhoi Allah SWT," kata Asri Welas berbincang bersama Galiech Ridha Rahardja, suaminya, di RSIA Bunda, Menteng, Selasa (16/4/2019).

Menurut Asri Welas, masing-masing huruf nama anak-anaknya melambangkan sifat-sifat positif manusia.

Bintang sinetron dan film Asri Welas ditemani Galiech Ridha Rahardja, suaminya, setelah persalinan putra ketiganya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).
Bintang sinetron dan film Asri Welas ditemani Galiech Ridha Rahardja, suaminya, setelah persalinan putra ketiganya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

"Itu penting. Sehingga, jika Renzo Gibrar Ridharaharja diartikan adalah, anak ketiga Asri dan Gallech yang mempunyai sifat positif dan diridhoi Allah SWT," jelas Asri Welas yang akan memanggil putra ketiganya dengan sapaan Ibra.

Nama tersebut baru didapatkan Asri Welas dan suaminya menjelang persalinan caesar dilakukan.

"Ada the power of kepepet juga saat memilih nama," ujar pemain film Keluarga Cemara (2019) yang sebelumnya telah dikaruniai dua anak laki-laki ini. (luthfi khairul fikri)

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved