Selebritas

Tak Hanya Aaliyah Masaid, Dul Jaelani Juga Dekat dengan Wanita Lain?

Tak Hanya Aaliyah Masaid, Dul Jaelani Juga Dekat dengan Wanita Lain? Namun ia bilang ingin fokus di musik dan tak ingin pacaran.

Tak Hanya Aaliyah Masaid, Dul Jaelani Juga Dekat dengan Wanita Lain?
Luthfikhairul Fikri
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat berbincang di kediamannya yang berlokasi di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). 

Tak Hanya Aaliyah Masaid, Dul Jaelani Juga Dekat dengan Wanita Lain?  Namun ia bilang ingin fokus di musik dan tak ingin pacaran.

ANAK bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani (18) sempat dikabarkan tengah menjalani hubungan dengan Aaliyah Masaid, lantaran keduanya sering kepergok bersama.

Namun saat ditemui di rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Dul mengaku tak hanya dekat dengan Aaliyah saja, tetapi dirinya juga dekat dengan wanita lain.

Meskipun tengah dekat dengan wanita lain, Dul menegaskan tak ingin berpacaran seperti kedua kakak kandungannya, Al dan El, dirinya lebih memilih menjalani taaruf.

"Ya ada beberapa pasangan, saya bilang, 'mau fokus di musik. Jika kamu mengharapkan pacaran sama aku, tak bisa, karena aku sedang fokus di musik," ujar Dul Jaelani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Walaupun begitu, Dul memiliki keinginan untuk menikah muda, seperti halnya yang dilakukan sang ayah menikahi Maia pada usia 24 tahun.

"Ya ayah saya kan (menikah) 24 (tahun). Ya, mungkin keturunan ya keturunan pengen punya anak cepat-cepat," katanya.

Bagi pria kelahiran Jakarta 23 Agustus 2000 itu pilihannya untuk taaruf dengan wanita sudah sangat tepat, lantaran hal itu masuk dalam logika pemikirannya.

"Kenapa saya pilih taaruf karena menurut saya itu yang paling masuk dalam logika saya. Sekarang saya musik-musik dan seni saya tidak tau kapan saya berhasil kalau kata di atas 10 tahun lagi apa boleh buat," tuturnya.(M20)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved