Liga 1

Skuat Persija Jakarta Diliburkan 2 Hari Agar Bisa Menggunakan Hak Suaranya pada Pemilu 17 April

Jelang pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar serentak pada Rabu (17/4/2019), manajemen Persija Jakarta meliburkan pemainnya selama dua hari.

Skuat Persija Jakarta Diliburkan 2 Hari Agar Bisa Menggunakan Hak Suaranya pada Pemilu 17 April
Media Persija
Para pemain Persija Jakarta foto bersama sebelum bertanding. 

Jelang pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar serentak pada Rabu (17/4/2019), manajemen Persija Jakarta meliburkan pemainnya selama dua hari.

Usai laga uji coba kontra Persita Tangerang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/5) malam skuad Persija Jakarta diliburkan selama dua hari.

Hal ini dilakukan agar pemain punya waktu beristirahat dan bisa menggunakan hak suaranya pada pemilu 17 April mendatang.

Manajer tim Marsma TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan bahwa tim pelatih akan melanjutkan program latihan untuk persiapan menghadapi Ceres Negros pada Kamis (18/4/2019) mendatang.

“Ya tim diliburkan selama dua hari setelah uji coba kemarin. Kami memberikan kesempatan pemain untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April,” ujar Ardhi, Selasa (16/4/2019).

Kata Ardhi para pemain bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat masing-masing.

“Mereka bisa pulang ke kampung halamannya atau menggunakan hak suaranya di tempat tinggal masing-masing sesuai ketentuan KPU bagi pemain yang tidak berdomisili di Jakarta,” tambahnya.

Pada pemilihan umum tahun 2019 ini pemilih nantinya menjalankan lima pemilihan bersamaan yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/kota, kecuali DKI Jakarta yang hanya empat kertas suara tanpa DPRD Kabupaten/Kota.

Hadapi Bali United di Piala Indonesia

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved