Liga Champions

Romelu Lukaku Yakin MU Masih Punya Kesempatan Kalahkan Barcelona

Lukaku mengatakan, MU tetap punya peluang untuk mengubah situasi dan memastikan diri bertahan di kompetisi Liga Champions.

Romelu Lukaku Yakin MU Masih Punya Kesempatan Kalahkan Barcelona
via Antaranews.com
Romelu Lukaku. (Reuters) 

STRIKER Manchester United (MU) Romelu Lukaku mengatakan, menghadapi Barcelona di markas Red Devils di Stadion Old Trafford saja sulit, apalagi di markas mereka sendiri di Camp Nou.

MU tak berhasil menciptakan satu pun tendangan ke gawang ketika kalah 0-1 akibat gol bunuh diri Luke Shaw di laga pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019).

Untuk bisa lolos ke semifinal, MU harus bisa membalikkan keadaan, seperti yang mereka lakukan saat menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar.

"Tapi Barca bukanlah PSG. Mereka tim yang lebih berpengalaman. Barca tim yang berada pada level atas, bersama dengan Real Madrid, Juventus, dan Bayern Muenchen, empat klub terbaik Eropa menurut saya," ujar Lukaku dalam wawancara dengan UEFA.com.

David De Gea Minta Manchester United Fokus dan Tingkatkan Kinerja

Meski begitu, pemain internasional Belgia itu mengatakan, MU tetap punya peluang untuk mengubah situasi dan memastikan diri bertahan di kompetisi Liga Champions.

"Kami harus percaya diri dan berangkat ke Camp Nou dengan gairah dan menciptakan lebih banyak peluang. Kami perlu membuat kesalahan sesedikit mungkin, tapi sekaligus memainkan permainan terbaik, karena terkadang Barcelona memberimu kesempatan dan ruang untuk melakukan itu," ujar Lukaku.

Lukaku yang menjalani laga pertamanya di Liga Champions pada musim lalu itu berharap bisa membantu Setan Merah tak hanya memenangi laga krusial di Camp Nou, Rabu (17/4/2019), tetapi juga melangkah lebih jauh.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (16/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved