Kabar Artis

Putri Denada Tambunan Senang Mendapatkan Kado Istimewa Pemberian Personel Blackpink

Denada Tambunan ikut senang ketika mendapati kabar Shakira Aurum yang sedang dalam proses penyembuhan sakit leukimia menerima kado istimewa Blackpink.

Putri Denada Tambunan Senang Mendapatkan Kado Istimewa Pemberian Personel Blackpink
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denada menjual apartemennya di Kuningan, Jakarta Selatan demi pengobatan anaknya yang menderita leukemia. 

Shakira Aurum (6), anak perempuan penyanyi Denada Tambunan (40) dari pernikahannya bersama Jerry Aurum, sedang berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukimia.

Disela menjalani perawatannya di sebuah rumah sakit di Singapura, Shakira Aurum mendapatkan hadiah hadiah istimewa dari girlband ternama asal Korea Selatan, Blackpink.

Hadiah tersebut membuat Shakira Aurum merasa sangat bahagia.

Denada dan Shakira Aurum
Denada dan Shakira Aurum (istimewa)

"Dia (Shakira Aurum) dapat merchandise (dari Blackpink). Buat dia itu membahagiakan sekali karena mendapatkan kasih-sayang," kata Denada Tambunan setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Meski hanya berupa pemberian barang tanpa berjumpa langsung dengan para personel Blackpink, seperti yang diinginkan Shakira Aurum, Denada Tambunan sudah begitu bersyukur atas hadiah tersebut.

Shakira Aurum yang dilahirkan pada 11 Desember 2012 itu, lanjut Denada Tambunan, sebenarnya ingin melihat aksi panggung Blackpink saat girlband asal Korea Selatan itu menggelar konser di Indonesia dan Singapura.

Anak penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang akrab disapa Denada, yakni Shakira Aurum, mendapatkan kejutan berupa kado dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Singapura. (Instagram (@denadaindonesia)
Anak penyanyi sekaligus aktris Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan yang akrab disapa Denada, yakni Shakira Aurum, mendapatkan kejutan berupa kado dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Singapura. (Instagram (@denadaindonesia) (istimewa)

"Waktu di Singapura, dia belum diperbolehkan di tempat keramaian. Selama satu tahun ini dia benar-benar cuma di rumah dan di rumah sakit," jelas Denada Tambunan.

Ia tahu Shakira Aurum ingin sekali melihat Blackpink bernyanyi di konser.

"Aku lihat betapa senangnya ibu dan anak nonton konser Blackpink. Tapi ya sudah nggak apa-apa, nanti kalau sembuh semoga bisa melihat Blackpink," kata Denada Tambunan.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved