Pemilu 2019

Promo Pemilu, Grand Indonesia Beri Voucher Grab Gratis untuk Pemilih Berjari Ungu

Voucher berlaku bagi mereka yang telah memberikan suaranya untuk Pemilihan Umum dengan cara menunjukkan jari bertinta sebagai tanda bukti ke Counter

Promo Pemilu, Grand Indonesia Beri Voucher Grab Gratis untuk Pemilih Berjari Ungu
istimewa
Promo Pemilu tunjukkan jari ungu 

Menyemarakkan Pemilihan Umum Presiden 2019, Grand Indonesia memberikan dukungan dalam bentuk pembagian promo voucher Grab sebesar Rp 50.000 kepada 100 customer pertama yang hanya berlaku di hari Rabu (17/4/2019)

Voucher berlaku bagi mereka yang telah memberikan suaranya untuk Pemilihan Umum dengan cara menunjukkan jari bertinta sebagai tanda bukti ke Counter East Mall level 2.

Selain itu para Tenant F&B di Grand Indonesia juga memberikan berbagai macam promo menarik sebagai bentuk dukungan dengan cara menunjukkan jari bertinta sebagai tanda bukti di masing-masing tenant. 

 Adapun tenan F&B yang dimaksud antara lain The People’s Café, Djournal Coffee, The Grand Duck King, TomTom, Pepper Lunch, Pizza Maru, Kimukatsu, Olivier, Shaburi, Ippudo dan masih banyak lainnya.

Film Dokumenter Watchdoc Sexy Killers Tembus 5 Juta Views, Sebut Nama-nama Petinggi Negara

 Tidak hanya tenan F&B yang memberikan promo, tenan fashion, beauty dan lifestyle juga turut ambil bagian dalam keseruan ini. Antara lain Braun Buffel, Bonia, H&M, Alleira, ELLE, Urban Icon, Et Cetera, La Senza, Justice, Martha Tilaar, ERHA, Wilio, Coconut Island, Bric’s dan lainnya

 “Semoga keriaan Pemilu di Grand Indonesia dapat menambah keseruan berbelanja customer dengan orang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo yang ada di Grand Indonesia dapat dicek pada account Instagram kami di @grandindo.” ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Grand Indonesia dalam keterangan rilis yang diterima Warta Kota, Selasa (16/4/2019).

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved