PascaOTT, Posko Pemenangan M Taufik Partai Gerindra Terpantau Normal

Posko Pemenangan Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Mohammad Taufik terpantau normal.

PascaOTT, Posko Pemenangan M Taufik Partai Gerindra Terpantau Normal
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Posko pemenangan caleg M Taufik dari Partai Gerindra. 

Posko Pemenangan Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Mohammad Taufik terpantau normal.

Padahal sebelumnya seorang pria berinisial CL diamankan di depan posko karena kedapatan membawa amplop berisi uang dalam jumlah banyak.

Pantauan di lokasi, posko di Jalan Warakas III, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara itu tampak dipenuhi petugas.

Belasan orang terlihat silih berganti datang ke posko pemenangan yang juga merupakan rumah pribadi Taufik.

Koordinator Saksi wilayah Warakas, Jupe mengatakan bahwa kegiatan siang ini adalah pengambilan mandat bagi warga untuk menjadi saksi M. Taufik dan saksi Partai Gerindra dalam Pemilu besok.

“Di sini aman-aman saja. Di sini lagi pengambilan mandat untuk menjadi saksi besok. Di sini untuk saksi Pak Taufik dan partai,” ucap Jupe kepada wartawan di lokasi, Selasa (16/4/2019).

Sementara itu saat disinggung mengenai adanya penangkapan yang dilakukan oleh Bawaslu Jakarta Utara terkait dugaan politik uang pada Senin (15/4) kemarin, Jupe membenarkan meski tidak mengetahui secara pasti.

“Iya benar. Tapi saya nggak tahu kronologisnya gimana, Saya nggak tahu (lokasinya), no comment. Kalau masalah saksi oke,” ucapnya.

Jupe justru menyarankan agar awak media yang sudah datang ke lokasi menanyakan langsung kepada Taufik perihal penangkapan tersebut. “Silakan tanyakan langsung ke Pak Taufik,” sambung Jupe.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved