Liga Champions

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Kalahkan Barcelona Bukan Misi Mustahil

Solskjaer membawa 22 pemain ke Spanyol, termasuk para pemain yang absen di laga sebelumnya, yakni Alexis Sanchez, Nemanja Matic, dan Matteo Darmian.

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Kalahkan Barcelona Bukan Misi Mustahil
Tribunnews
Ole Gunnar Solskjaer 

PASUKAN Setan Merah--julukan untuk Manchester United--untuk sementara tertinggal 0-1 dari skuad Blaugrana, akibat kekalahan di laga pertama di Stadion Old Trafford, Kamis pekan lalu.

Tapi, itu bukan pertama kalinya MU berada dalam posisi sulit seperti itu. Pada babak 16 besar, saat menghadapi Paris Saint-Germain, Setan Merah juga tertinggal 0-2, di laga pertama.

Namun, mereka berhasil membalikkan keadaan ketika tampil di Parc des Princes, mengalahkan pasukan Parisiens di markasnya sendiri, 1-3, dan melaju ke perempat final.

Dan, MU ingin mengulanginya di Camp Nou, dini hari nanti.

"Terkadang, hal-hal terwujud jika Anda benar-benar menginginkannya," ujar Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU, seperti dilansir Sports Mail.

David De Gea Minta Manchester United Fokus dan Tingkatkan Kinerja

Pelatih asal Norwegia itu membawa 22 pemain ke Spanyol, termasuk para pemain yang absen di laga sebelumnya, yakni Alexis Sanchez, Nemanja Matic, dan Matteo Darmian.

Mantan pelatih legendaris MU Sir Alex Ferguson dan Presiden Direktur David Gill juga terbang bersama dengan skuad MU, kemarin.

Solskjaer mengakui, laga di markas Barcelona itu akan sangat sulit. Namun, hal itu justru membuatnya sangat bersemangat menghadapi tantangan besar itu.

"Saya tidak sabar untuk segera memasuki laga itu. Kami menghadapi salah satu tim terbaik dalam 10 atau 15 tahun terakhir. Sejak Pep Guardiola menangani tim itu, mereka telah berkembang menjadi tim yang sangat luar biasa. Tentu saja itu akan sulit, dan menjadi lebih sulit karena kami tampil di Camp Nou. Tapi, ini bukan misi mustahil," ujarnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (16/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved