Kabar Artis

Menjelang Pemungutan Suara, Tina Toon Justru Merasa Tegang dan Tidak Tenang

Penyanyi Tina Toon hanya berharap pemilu memberikan hasil yang baik untuk semua warga negara Indonesia. Setelah pemilu, Tina ingin semua bersatu.

Menjelang Pemungutan Suara, Tina Toon Justru Merasa Tegang dan Tidak Tenang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
TINA Toon di Kantor Redaksi Wartakotalive.com, beberapa waktu lalu. 

Menjelang pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dan anggota legislatif, penyanyi Tina Toon (25) justru tegang.

Esok, Tina Toon tidak hanya memberikan suaranya saja, tetapi juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

"Besok (Rabu, 17/4/2019) adalah hari yang menegangkan. Aku memilih, tetapi juga berharap dipilih masyarakat Jakarta," kata Tina Toon kepada Warta Kota saat berbincang melalui telepon, Selasa (16/4/2019).

Tina Toon di Kantor Redaksi Warta Kota belum lama ini.
Tina Toon di Kantor Redaksi Warta Kota belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tina Toon mengaku tegang karena menantikan proses pemungutan dan perhitungan suara, serta berharap menjadi pilihan warga di ibukota sebagai wakil mereka di DPRD.

Meski begitu penyanyi bernama asli Agustina Hermanto ini optimis menang dalam pemungutan suara. Ia merasa sudah melakukan yang terbaik selama proses pencalonan dan kampanye di daerah pemilihannya di Jakarta Utara.

"Aku optimis saja dan berserah diri selama minggu tenang. Meski sudah melakukan yang terbaik, aku percayakan karena semua di tangan Tuhan," ucapnya.

Tina Toon
Tina Toon (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jika menang, perempuan kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993, itu berupaya mengabdi dan bekerja untuk warga sebaik mungkin. Ia ingin menjadi penyambung masyarakat ke Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

"Kalau nggak terpilih, aku akan terus berjuang dan konsisten membantu banyak orang," ujarnya.

Tina Toon hanya berharap, Pemilu 2019 ini tidak lantas membuat masyarakat di Indonesia terpecah belah karena fanatisme berlebihan pada salah satu pasangan calon pemimpin.

"Namanya pemilu, pasti ada yang menang dan kalah. Setelah pemilu selesai, semua bersatu lagi untuk Indonesia yang lebih baik," ujar Tina Toon.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved