Lewat Single Lagu Indonesia, D'Seven Squad Hadir Membawa Misi Damai

Personel D'Seven Squad dipilih secara ketat, dan kami fokuskan pada latar belakang mereka yang menyukai musik

Lewat Single Lagu Indonesia, D'Seven Squad Hadir Membawa Misi Damai
warta kota/nur ichsan
D'Seven Squad 

WARTA KOTA, MENTENG  -------  Kehadiran kelompok vokal atau grup vokal di tengah masyarakat Indonesia sangat disukai sehingga tak heran banyak bermunculan berbagai kelompok vokal yang tumbuh subur bagai jamur di musim hujan.

D'Seven Squad
D'Seven Squad (warta kota/nur ichsan)

Salah satunya yang baru saja hadir di industri musik tanah air adalah D'Seven Squad yang merilis single perdananya yang berjudul, Indonesia, di bawah naungan Anima Indo Production.

D’Seven Squad disandang sebagai nama kelompok vokal ini karena mempunyai jumlah personel sebanyak 7 orang yang terdiri dari 6 pria dan 1 wanita), yaitu Sandika, Adam, Ayu, Ronald, Nicholas, Arvian, dan Bryan, yang memiliki latar belakang sebagai selebgram.

D'Seven Squad
Peluncuran Singler D'Seven Squad Yang Berjudul, Indonesia  (warta kota/nur ichsan)

“Kami menemukan mereka lewat audisi yang kami gelar yang dipilih secara ketat, dan kami fokuskan pada latar belakang mereka yang menyukai musik, lewat single perdananya yang berjudul, Indonesia, kami ingin menyemarakan pesta demokrasi, dan kami tak ingin kehilangan moment tersebut", kata Andri, yang dijumpai Senin (15/4/2019) di Jakarta.

Single lagu ini diluncurkan bertepatan jelang pelaksanaan pemilu ini membawa pesan moral yang hendak disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan memelihara persatuan yang ber bhinneka tunggal ika untuk membangun Indonesia walaupun berbeda pilihan.

D'Seven Squad
Peluncuran Single D'Seven Squad Berjudul Indonesia (warta kota/nur ichsan)

"Melalui lagu ini kami mengajak masyarakat untuk semakin memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan", ujar Bryan.

Sebagai pendatang baru, D'Seven Squad berharap single lagu perdananya ini bisa diterima di tengah masyarakat khususnya para penikmat musik di tanah air.

D'Seven Squad
D'Seven Squad (warta kota/nur ichsan)

"Kami berharap single perdana ini bisa bermanfaat dan diterima di hati para penggemar musik di tanah air", ungkapnya lagi.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved