Pemilu 2019

Jelang Pencoblosan, Dul Jaelani Ungkap Kriteria Pemimpin Pilihannya

Pesta demokrasi di Indonesia tinggal menyisakan dua hari ke depan, untuk menentukan pilihan pemimpin selanjutnya.

Jelang Pencoblosan, Dul Jaelani Ungkap Kriteria Pemimpin Pilihannya
Luthfikhairul Fikri
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat berbincang di kediamannya yang berlokasi di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). 

Pesta demokrasi di Indonesia tinggal menyisakan dua hari ke depan, untuk menentukan pilihan pemimpin selanjutnya.

Bahkan, karena hal itu sejumlah artis mulai memberikan tanda-tanda pilihannya dengan tak sungkan untuk menunjukkan dukungan terhadap paslon tersebut.

Satu diantaranya putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani (18) yang sudah menentukan pilihan dalam berbagi pengalamannya untuk mencoblos pertama kali di pilpres kali ini.

“Nyoblos dong. Alhamdulillah ini pengalaman yang luar biasa pertama kali nyoblos," ujar Dul Jaelani saat berbincang di kediamannya yang berlokasi di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Namun, saat disinggung siapa pilihannya, Dul belum mau memberi tahu soal tersebut, tetapi yang jelas menurutnya sosok pemimpin itu harus memiliki karakter yang tegas dan berwibawa.

"Nyoblos siapa rahasia. Yang jelas beliau adalah sosok pemimpin yang tegas, berwibawa," tegas Dul Jaelani.

Selain itu, dirinya juga meminta terhadap millenial yang seumuran dengannya untuk tidak golput pada 17 April mendatang.

"Mari jangan golput, pilihlah pemimpin yang terbaik menurut kalian masing-masing untuk Indonesia ke depannya," jelas pria kelahiran Jakarta itu.

Sementara, sang kakak, Al Ghazali juga menambahkan bahwa jika banyak milenial yang golput itu nantinya suara pemilih dalam pemilu 2019 ini akan dinodai oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Untuk para milenial yang masih labib dan ragu diharapkan segera tentukan pilihannya. Jangan sampai golput, karena kalau golput suara kita bisa dibeli oleh oknum yang tidak bertangung jawab,” tuturnya. (M20

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved