Pembiayaan

Ini Pembiayaan Renovasi Rumah dan Fashion, Layanan Terbaru dari Home Credit Indonesia

Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global, Home Credit Indonesia, memperkenalkan inovasi layanan terbaru, yaitu untuk pembiayaan renovasi rumah.

Ini Pembiayaan Renovasi Rumah dan Fashion, Layanan Terbaru dari Home Credit Indonesia
Home Credit Indonesia
Jika Anda ingin mendapatkan alas kaki yang nyaman dari My Feet, Anda bisa menggunakan pembiayaan komoditas fesyen. Sebab, selain mengembangkan pembiayaan renovasi rumah, Home Credit Indonesia kini juga menyediakan layanan pembiayaan komoditas fashion, bekerja sama dengan Muji, My Feet, Lily Kasoem, dan A. Kasoem. 

"Kami bekerja sama dengan Mitra10 dan BJ Home untuk mempermudah masyarakat mewujudkan impian menata kembali rumah mereka untuk menghadirkan suasana baru di rumahnya."

RUMAH merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rumah yang mereka tinggali.

Di sisi lain, banyak pula orang yang ingin mengubah tampilan rumahnya tetapi terhalang oleh biaya. 

Menjawab fenomena tersebut, Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global, memperkenalkan rangkaian inovasi layanan pembiayaan terbaru untuk pembiayaan renovasi rumah.

Andy Nahil Gultom Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia mengatakan, “Seiring perkembangan teknologi, konsumen selalu mencari kemudahan dalam bertransaksi dengan layanan berbasis teknologi."

Nyaris Dua Kali Lipat Tahun Sebelumnya, Home Credit Indonesia Catat Pembiayaan Rp 9,5 Triliun Lebih

Tutup Festival Indonesia Bi5a! di Jakarta, Home Credit Indonesia Kolaborasi dengan 56 Komunitas

Inovasi layanan pembiayaan untuk renovasi rumah ini, lanjutnya, merupakan wujud komitmen Home Credit Indonesia, kepada masyarakat untuk menjadikan segala hal yang diinginkan dalam jangkauan.

"Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Mitra10 dan BJ Home untuk mempermudah masyarakat mewujudkan impian menata kembali rumah mereka untuk menghadirkan suasana baru di rumahnya,” tutur Andy dalam siaran resmi yang diterima Wartakotalive.com.

Tidak hanya itu, adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang sangat cepat, membuat orang cenderung mengikuti tren fashion yang ada.

Komoditas Fashion

Salah satu yang menandai gaya hidup masyarakat modern adalah adanya kepraktisan dalam pemenuhan kebutuhan hidup.

Masyarakat semakin ingin mendapatkan apapun secara instan. Menyikapi hal tersebut, Home Credit juga berinovasi dengan menyediakan layanan pembiayaan komoditas fashion.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved