Gosip Artis

Dul Jaelani Pilih Tunda Kuliah Demi Kariernya di Musik

Setelah sukses nanti, Dul Jaelani juga berharap bisa menikah muda, layaknya sang ayah yang menikah pada ibundanya di usia 24 tahun.

Dul Jaelani Pilih Tunda Kuliah Demi Kariernya di Musik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Abdul Qodir Jaelani ketika ditemui bersama Aaliya Massaid, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). 

ANAK bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani (18) mengaku tak ingin mengikuti jejak sang kakak, El Rumi dalam urusan kuliah di universitas ternama.

Pilihan Dul Jaelani adalah menunda kuliah dengan alasan karena masih ingin fokus pada kariernya di dalam dunia musik.

"Untuk saya saat ini fokus di musik dulu saya bener-bener totalitas mungkin itu alasan saya, tunda dulu kuliah saya," kata Dul Jaelani saat ditemui rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Ini Dia Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2019 Gemini Mudah Jenuh, Leo Tiada Puas, Aquarius Kecewa

Simak Kebiasaan Makan 12 Zodiak Ini, Ternyata Aries Sangat Suka Pedas Libra Suka Makanan yang Manis

Ulasan Lengkap Zodiak Capricorn Mulai Pekerjaan Pas, Zodiak Jodoh Ideal di 2019

Ini 3 Zodiak yang Kurang Beruntung di Bulan April 2019: Virgo Kehilangan Kendali

Menurut Dul Jaelani, memilih musik dibandingkan kuliah menjadi salah satu tantangan terbesar yang tengah ia hadapi saat ini.

Dirinya juga menegaskan dengan pilihannya tersebut, ia yakin bisa meraih kesuksesan lantaran ia memang menjalani hal tersebut sesuai dengan hati nuraninya.

"Saya punya mimpi yang besar dan saya sadar betul mimpi besar harus ada tantangannya. Insya Allah saya bisa berhasil lewatin rintangan untuk sukses. Kekayaan harta tidak penting untuk saya" tegasnya.

Setelah sukses nanti, Dul Jaelani juga berharap bisa menikah muda, layaknya sang ayah yang menikah pada ibundanya di usia 24 tahun.

"Insyallah ketika saya sukses dalam kekayaan hati saya langsung menikah," tuturnya.

Untuk urusan menikah sendiri, Dul memang tengah menjalani taaruf dengan salah satu wanita. Ia juga menegaskan wanita tersebut bukanlah Aaliyah Masaid.

"Nggak tahu dia (Aaliyah Masaid), saya mau ta'aruf. Saya percaya jodoh sudah ada di atas. Saya minta maaf jika ada satu wanita yang tersakiti oleh saya. Ya karena saya emang belum mau pacaran dan saya mau langsung nikah," pungkasnya.(M20)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved