Selebritas

Dekat dengan Banyak Wanita, Dul Jaelani: Maaf yang Sudah Tersakiti

Anak bungsu Maia Estianty Dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengatakan dirinya kini tengah dekat dengan beberapa wanita, selain Aaliyah Masaid.

Dekat dengan Banyak Wanita, Dul Jaelani: Maaf yang Sudah Tersakiti
Luthfikhairul Fikri
Putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani saat berbincang di kediamannya yang berlokasi di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019). 

Dekat dengan Banyak Wanita, Dul Jaelani: Maaf yang Sudah Tersakiti. Dul mengatakan dirinya hanya ingin taaruf.

ANAK bungsu Maia Estianty Dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani mengatakan, dirinya kini tengah dekat dengan beberapa wanita, selain Aaliyah Masaid.

"Ya ada beberapa pasangan, yang baru ini belum ketemu tapi sudah di rencana akan di ta'arufkan," ujar Dul Jaelani saat ditemui di rumahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Namun, disinggung mengenai hubungannya dengan Aaliyah Masaid, Dul mengatakan dirinya hanya ingin taaruf.

Ia juga meminta maaf jika banyak wanita yang kecewa akan sikapnya.

"Nggak tahu dia (Aaliyah Masaid), saya mau ta'aruf. Saya percaya jodoh sudah ada di atas. Saya minta maaf jika ada satu wanita yang tersakiti oleh saya. Ya karena saya emang belum mau pacaran dan saya mau langsung nikah," jelasnya.

Pria kelahiran Jakarta, 23 Agustus 2000 itu juga menegaskan dirinya tak seperti pria lainnya yang memberikan harapan palsu pada wanita, justru wanita itulah yang terlalu kepedean.

"Saya rasa Pemberi harapan palsu (PHP) itu nggak ada tapi, ada nya ke ge-eran," tutur Dul Jaelani.

Dul juga tak menutup kemungkinan jika dirinya bisa saja tak mewujudkan mimpi muda, namun ia akan berusaha untuk bisa menikah dengan wanita yang baru akan di ta'arufkan tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan kalau saya nikahnya lama. Tapi ada kemungkinan saya nikah sama yang baru, tapi itu masih nanti proyek masa depan. Ada rencana lamar tapi nanti," pungkaa dia.

Dul juga menegaskan kini dirinya masih ingin fokus di dunia musik terlebih dahulu, lantaran dirinya mendapatkan kekayaan hati dan jiwa saat sedang bermusik. (M20)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved