Liga Champions

Bursa Bola Yakin Banyak Gol Tercipta di Laga MU Kontra Barcelona

Herry optimistis Barcelona akan mencetak banyak gol dalam laga ini. Pasalnya, Lionel Messi dkk tampak lebih tenang dalam menyikapi leg kedua ini.

Bursa Bola Yakin Banyak Gol Tercipta di Laga MU Kontra Barcelona
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (16/4/2019) halaman 5 

KANDANG Barcelona, Camp Nou, adalah benteng tangguh yang harus diruntuhkan Manchester United jika ingin lolos ke semifinal Liga Champions dalam duel leg kedua babak delapan besar Piala Champions 2019, Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Akankah tragedi saat Manchester United (MU) menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes pada babak 16 besar Liga Campions 2019 terulang di Camp Nou?

Ataukah justru MU yang semakin dipermalukan? Yang pasti, Barcelona yang menjadi tuan rumah dalam duel nanti berbekal keunggulan agregat 1-0 atas MU di leg pertama.

Hasil ini membuat Blaugrana, julukan Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Sedangkan MU harus bermain habis-habisan jika ingin lolos.

Meski Barca hanya membutuhkan hasil seri, namun bursa bola Jakarta tetap punya penilaian lain.

Bursa yakin akan terjadi banyak gol dalam duel ini. Bursa menetapkan Blaugrana unggul satu seperempat bola (voor 0:1 1/4).

"Ini merupakan voor yang cukup telak," ujar Herry Kingkong, salah seorang penyelenggara bursa bola Jakarta kepada Harian Super Ball.

David De Gea Minta Manchester United Fokus dan Tingkatkan Kinerja

Herry menjelaskan, hitung-hitungan di bursa memang berbeda. Jika Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal, namun dengan voor 1 1/4 Barcelona harus menang minimal dengan selisih tiga gol untuk meraih kemenangan murni. Kalau menang dengan selisih 2-0, hanya menang 3/4 bola.

Catatannya, Barcelona tidak boleh imbang, karena kalau imbang dengan skor berapapun akan menguntungkan MU.

"Kalau main imbang, yang menang dalam hitungan bursa adalah yang menahan bola untuk MU," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved