Piala Indonesia

Borneo FC Antusias Hadapi Persib Bandung di Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Pertandingan antara Borneo FC melawan Persib di babak delapan besar Piala Indonesia 2018 diprediksi akan berlangsung sengit.

Borneo FC Antusias Hadapi Persib Bandung di Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018
Tribun Kaltim
Skuat Borneo FC 

Borneo FC akan bertemu Persib Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Babak delapan besar Piala Indonesia 2018 ini, rencananya akan berlangsung mulai tanggal 23 April sampai dengan tanggal 3 Mei 2019.

Sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah Ari, menyebut pertandingan antara timnya melawan Persib di babak delapan besar Piala Indonesia 2018 diprediksi akan berlangsung sengit.

Laga melawan Persib menjadi pertandingan paling ditunggu oleh publik Samarinda, mengingat Borneo FC baru saja gagal di Piala Presiden 2019.

Seperti dilansir dari dari laman resmi klub, Selasa (16/4/2019), manajemen Borneo FC mengatakan sudah tidak memilih lawan-lawan lagi di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Namun, saat Borneo FC diputuskan akan bertemu Persib di babak delapan besar Piala Indonesia 2018, manajemen tim Pesut Etam menyambutnya dengan antusias.

Hariansyah Ari selaku sekretaris tim merasa kaget, hasil undian babak delapan besar Piala Indonesia 2018 Borneo FC akan bertemu dengan Persib Bandung.

Sosok pelatih Mario Gomez menjadi alasan laga Borneo FC melawan Persib Bandung dipastikan menarik.

"Ya, kami akan bertemu Persib Bandung di babak perempat final Piala Indonesia 2018. Ini jelas pertandingan sengit karena kita sering berjumpa dengan Persib," ujar Ari.

"Kami juga merasa kaget ketika hasil undian mempertemukan Borneo FC melawan Persib. Sebab, seolah menjadi sebuah kebetulan, karena pelatih baru kami mantan pelatih Persib," kata Ari.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved