Berita Video

VIDEO: Korban Penculikan di Bekasi Pulang ke Rumah, Tetangga Sambut Haru Anisa Balita Tiga Tahun

Anisa bersama ibu kandungnya Aprilina Lestari (18) dan neneknya Sri Wahyuni tiba sekitar pukul 18.30 WIB d

 Anisa Suci Ardiwibowo balita usia tiga tahun korban penculikan di Lingkungan Masjid Al Amin Komplek Bintara Jaya III akhirnya kembali pulang ke rumahnya, pada Senin (15/4/2019) malam.

Anisa bersama ibu kandungnya Aprilina Lestari (18) dan neneknya Sri Wahyuni tiba sekitar pukul 18.30 WIB di kediamannya di Jalan Haji Sapat, RT 05 RW 09, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Saat turun dari mobil, Anisa langsung disambut haru sejumlah tetangganya. Anisa nampak kebingungan saat datang ke rumahnya dan melihat banyak orang yang menyambutnya.

Terlihat juga gelagat ketakutan Anisa melihat sorotan lampu kamera awak media dan keramaian warga.

VIDEO: KPAI Apresiasi Polisi Ungkap Penculikan Balita di Masjid Bekasi untuk Jadi Pengemis

Tetapi ketakutan itu mulai cair ketika teman-teman sebayanya bermainnya datang menjenguknya, Anisa langsung tersenyum dan memakan es krim.

"Alhamdulillah terima kasih anak saya sudah pulang ke rumah dengan sehat dan selamat, bisa kumpul lagi," kata Aprilina Lestari (18) ibu kandung korban kepada Wartawan, Senin (15/4/2019).

April juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penemuan anaknya.

"Terima kasih pak Polisi, warga di media sosial yang telah bantu cari anak saya, wartawan. Semuanya terima kasih," ucapnya.

April menyebut anaknya ditemukan di Masjid At Taufiq daerah Stasiun Pasar Senen. Informasi itu didapatkan dari seorang warga yang melihat postingannya di media sosial.

"Info dari warga yang lihat anak saya, langsung saya kabarin polisi. Anak saya ditemukan bersama nenek-nenek itu," ungkapnya.

Sebelumnya, Polisi berhasil menemukan Anisa Suci Ardiwibowo, balita usia tiga tahun korban penculikan di Masjid Al Amin Bintara Jaya Bekasi. Anisa ditemukan di masjid di Stasiun KA Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved