Berita Video

VIDEO: Baliho Kampanye Bikin Celaka Pengendara, Masuk Masa Tenang Belum Dicopot Juga

“Ada baliho jatuh menimpa penumpang ojol kemarin malem. Kepalanya kena dan mesti dijahit sampai 13 jahitan,” cerita Dharma, Senin (15/4).

Keberadaan Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang di kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara dikeluhkan warga. Ditambah lagi APK yang terpasang asal-asalan membahayakan para pengendara.

Seorang warga bernama Dharma (24) mengatakan APK yang tidak kunjung dicopot sempat mencelakai seorang penumpang ojek online pada Minggu (14/4) kemarin. Akibatnya sang penumpang harus menerima jahitan di kepala.

“Ada baliho jatuh menimpa penumpang ojol kemarin malem. Kepalanya kena dan mesti dijahit sampai 13 jahitan,” cerita Dharma, Senin (15/4/2019).

VIDEO: Mangkir dari Penjara, Ridho Rhoma Menanti Salinan Putusan MA

Dharma menceritakan APK yang sudah terpasang sejak lama, kondisinya sangat mungkin roboh dan membahayakan pengguna jalan. Apalagi di wilayah sekitar Sunter Jaya sering mengalami angin kencang.

“Karena sudah lama, APK ini kondisi ikatannya sudah tidak kencang. Karena ada yang cuma dipasang di bambu dan diikat, kalau hujan angin APK bisa roboh,” jelas Dharma.

VIDEO: Sandiaga dan Nur Asia Selesai Umroh, Maaf Tidak Posting Karena Mau Fokus Ibadah

Dharma pun berharapa agar APK yang berada di pemukiman warga agar segera dicopot supaya kejadian serupa tidak terulang kembali. Apalagi sekarang ini sudah memasuki masa tenang kampanye Pemilu 2019.

Foto dan Video Jokowi Masuk Kabah dan Dikawal Laskar Masjidil Haram Saat Umroh

“Ya kalau (masa kampanye) sudah selesai lebih baik dicopot lah daripada mengganggu karena takutnya ada kecelakaan lagi kayak kemarin,” ungkapnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved