Gosip Artis

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun Ikut Hijrah

Aktris Nagita Slavina (31) tampak senang melihat perubahan hidup baru sang suami, Raffi Ahmad (32) yang mulai hijrah untuk kehidupan yang lebih baik

Selain Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun Ikut Hijrah
instagram
Rieta Amalia, Rafatar dan Nagita Slavina. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

MENTENG, WARTAKOTALIVE.COM - Aktris Nagita Slavina (31) tampak senang melihat perubahan hidup baru sang suami, Raffi Ahmad (32) yang mulai hijrah untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

Tidak hanya Raffi Ahmad saja, Nagita Slavina pun ikut hijrah. Memang belakangan ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terlihat sering mengikuti kajian dan pengajian bersama dengan kelompok 'Kajian Musawarah'.

Dimana kelompok tersebut beranggotakan Teuku Wisnu dan istri, Irwansyah dan istri, Dimas Seto dan istri, Dude Harlino dan Istri, Ricky Harun dan istri, Arie Untung dan istri, dan masih banyak lagi.

Nagita Slavina yang terlihat mendampingi Raffi Ahmad mengikuti pengajian dan kajian di kediaman Maruf Amin, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019), mengungkapkan penjelasannya mengenai dirinya dan Raffi yang hijrah.

"Sebenarnya sih bukan hijrah atau bagaimana. Karena yang penting buat aku tuh, kita jadi lebih baik," kata Nagita Slavina.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu mengungkapkan kalau usianya sudah tidak muda lagi, sehingga proses kehidupan selanjutnya adalah merubah kehidupannya untuk menjadi lebih baik.

"Proses orang kan berbeda-beda untuk ke arah yang lebih baik lagi. Ya proses aku sama Raffi ya seperti itu," ucapnya.

Ibu dari putra bernama Rafathar Malik Ahmad itu menjelaskan bahwa dalam pemikirannya, ia hanya ingin apa yang dimilikinya di dunia menjadi berkah di akhirat nanti.

Sehingga, pilihan untuk hijrah menjadi sebuah proses bagaimana Gigi ingin membuat kehidupan keluarga kecilnya bersama Raffi menjadi lebih berkah untuk dikemudian hari.

"Karena kan semua membicarakan masalah keluarga yang penuh berkah. Bagaimana dalam islam, gimana cara membangun romantisme antara suami istri biar keluarga jadi berkah, dan saling mencintai," jelasnya.

Lebih lanjut, ingin merubah kehidupanya menjadi lebih baik dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, Gigi menilai proses hijrah adalah jalan yang tepat.

"Salah satunya bisa dapat panggilan (hijrah) pastinya menyenangkan. Karena ketika kita menerima dan menjalaninya, itu adalah jalan yang nantinya menuju berkah," ujar Nagita Slavina. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved