Artis Tersangkut Narkoba

Sebelum Dipenjara Lagi, Ridho Rhoma Tinggal Nyaman di Rumah Ibundanya

"Ridho saat ini berada di antara kediamannya dan kediaman ibunya. Pokoknya di tempat aman dan nyaman."

Sebelum Dipenjara Lagi, Ridho Rhoma Tinggal Nyaman di Rumah Ibundanya
Warta Kota/Henry Lopulalan
Raja Dangdut Rohma Irama (kanan) bersama anaknya Muhammad Ridho alias Ridho Rhoma (tangah) usai putusan pemilikan Narkoba jenis sabu di Pegadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). 

WARTA KOTA, KEMBANGAN --- Ridho Rhoma (30) tidak muncul di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat untuk menjalani proses hukum, Senin (15/4/2019).

Penyanyi dangdut itu harus menjalani putusan kasasi Mahkamah Agung terkait penambahan hukuman delapan bulan penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Kehadiran anak Raja Dangdut itu diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Achmad Choidin, yang sekaligus memberikan surat penundaan penjemputan kliennya.

Usai bertemu dengan Ketua Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum), Wuriadi, Achmad Cholidin mengatakan,kliennya siap masuk penjara lagi setelah menerima salinan asli putusan kasasi MA.

Lantas, di mana posisi Ridho Rhoma saat ini?

Achmad Cholidin mengatakan bahwa Ridho Rhoma berada  di satu tempat yang aman.

"Ridho saat ini berada di antara kediamannya dan kediaman ibunya. Pokoknya di tempat aman dan nyaman," kata Achmad Cholidin.

Jika Sudah Terima Salinan Asli Putusan MA Tapi Masih Mangkir, Ridho Rhoma Akan Dijemput Paksa

Untuk menanggapi putusan kasasi MA, Cholidin mengatakan bahwa Ridho Rhoma sangat kecewa terhadapa putusan MA karena dia harus meringkuk lagi di penjara.

Alasannya, ketika ditangkap tahun 2017, Ridho sudah menjalani masa hukumannya di penjara sebelum dirinya divonis rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Ridho sangat kecewa sekali dan ia menanyakan di mana rasa keadilan di sini. Karena dia (Ridho) sudah menjalankan pidana penjara yang kemudian di rehabilitasi," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved